pt💚13

16.4K 1.8K 76
                                    

"Pergi"

Isakan tangis Runa sudah tidak bisa ia bendung lagi. Trauma itu kembali menjalar di diri Runa. Ia ketakutan sekarang. Hanya dengan melihat wajah pria itu, Runa kembali mengingat potongan memori pahit malam itu.

"Run, gue nggak akan nyakitin lo lagi" katanya meyakinkan.

"Pergi!!!!! Gue nggak mau lihat lo" teriak histeris Runa.

Ia semakin dibuat ketakutan badanya gemetar hebat. Air mata mengalir deras di pipinya. Ia meringkuk di atas lantai menenggelamkan wajahnya.

"Maafin gue Run. Semua salah gue, maafin gue"

"...."

Hening Runa tak menjawab permohonan maaf dari Jaemin. Ia diam ketakutan.

"Gue sama sekali nggak ada niat buat ngerusak cewek baik kaya lo. Sumpah malam itu gue bener-bener salah telepon orang. Maafin gue. Gue sadar gue salah."

"Gue mabuk dan dalam keadaan 25% sadar. Gue bener-bener nggak tau kalau gue salah sambung dan malah nelepon lo malam itu. Gue pikir gue udah bener nelepon Jeno temen gue buat datang ke rumah" jelas Jaemin mengingat kronologi malam itu.

Jaemin berjongkok di depan Runa ia memandang Runa kasihan. Semua salahnya. Ia sangat merasa bersalah telah merusak gadis sebaik Runa.

"Maafin gue. Meski gue nggak berharap lo bisa maafin gue. Kesalahan gue emang fatal. Emang seharusnya lo nggak maafin cowok seberengsek gue"

Dengan berat Runa mengangkat kepalanya. Ia melihat wajah Jaemin guratan rasa bersalah tampak di wajahnya. Apakah yang barusan itu Jaemin? Dia mengakui dia berengsek?

"Gue nggak bakal maafin lo sampai mati hiks...." ucap Runa terisak lagi.

"Gue tau. Emang lo nggak seharusnya maafin gue"

"Pergi Jaem. Biarin gue sendiri"

"Kalau gue pergi lo nggak akan bunuh diri  kan?" tanya Jaemin.

"Apa urusan lo?" Runa mendelik. "Masa depan gue udah lo hancurin. Nggak ada lagi yang bisa buat gue punya tujuan hidup"

"Maafin gue. Tapi asal lo tau Run, gue juga hancur bukan lo aja" ucap Jaemin menatap  Runa dalam.

"Ma--maksut lo? Emang lo ada rugi apa?"

"Lo lupa, kalau setelah lulus nanti kita bakal nikah? Dan itu tandanya gue nggak bisa menjalani masa muda gue dengan bebas kaya orang lain" jelasnya.

Runa juga menatap Jaemin lekat. Ia hampir melupakan fakta setelah lulus nanti ia akan segera menikah dengan Jaemin.

"Iya. Tapi penderitaan lo nggak seberat apa yang sekarang gue alami. Lo emang berengsek!" Runa memalingkan wajahnya dari Jaemin.

"Gue emang berengsek Runa. Dan gue harap lo bisa menghadapi kesulitan ini. Gue akan bantu lo"

"Ciihh! Pergi aja lo. Gue benciii sama lo, benci. Lo berengsek, lo berengsek Jaem. Apa semua cewek yang lo kenal harus lo tidurin  biar  lo puass??!!!"

"Gue nggak bakal berulah tanpa ada jaminan Runa" balas Jaemin.

"Jaminan? Jaminan apa maksut lo?"

"Lo tau Run. Cewek-cewek yang ngedeketin gue pengen jadi pacar gue. Mereka yang ngasih mahkotanya secara suka rela sama gue. Gue juga cowok normal dan itu semua jaminan buat mereka bakal jadi pacar gue"

"A--apa? Suka rela? Mereka gila?" Runa menjadi mode cengoh tak percaya.

Jaemin menyeringai kecil, "mereka terlalu terobsesi sama gue. Jadi intinya kalau mereka nggak goda gue dulu. Gue juga nggak akan berbuat lebih"

"Lo gila"

Kini Runa semakin pusing dengan kehidupan laki-laki di hadapannya ini. Pergaulannya sangat bebas. Satu fakta  baru lagi yang Runa ketahui dari Jaemin dia free sex dengan semua pacarnya. Ini gila, benar-benar gila. Kenapa di hidupnya harus bertemu Jaemin???

"Sekarang gue sadar gue salah. Gue nggak bisa ngontrol diri gue sendiri. Dan sekarang gue kena karmanya" ucapnya menunduk.

"....."

"Maafin gue Run. Gue bakal tanggung jawab sama lo. Gue calon suami lo sakarang. Gue bakal lindungin lo" ucapnya lagi.

Runa hanya diam. Di lubuk hatinya paling dalam ia kasihan dengan Jaemin dan menerima permintaan maafnya. Namun di dalam pikirannya ia juga sangat membencinya.

Terkadang hati dan pikiran itu tidak bekerjasama dengan baik.

Hai teman!! Gimana udah nonton drama nya Jaemin?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai teman!! Gimana udah nonton drama nya Jaemin?

Apa cuma hati Cici yang nggak rela Jaemin skinship samaa si Miri?😢😭

EVIL | Na JAEMINWhere stories live. Discover now