19. ROMEO & JULIET

153K 14.5K 4.5K
                                    

________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________________

“Kalau ada cerita Romeo dan Juliet. Berarti harus ada cerita Aksara dan Sastra.”
________________________________

”________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

19. ROMEO & JULIET

ART SHOW di laksanakan hari ini di halaman SMA Kalingga. Dalam waktu sehari sebuah panggung besar berdiri megah di tengah-tengah halaman sekolah. Anak OSIS bergotong royong membantu mempersiapkan acara itu sejak tiga hari yang lalu.

Sebenarnya acara Art Show ini membosankan. Yang membuat orang-orang berantusias menyambut acara ini karena mau melihat cowok-cowok ganteng atau cewek-cewek cantik SMA Kalingga tampil.

Sampai sekarang yang selalu menarik perhatian adalah kelas 12 IPS 1. Kelas Aksa, Raka, Bams, Daniel, dan Alle. Berisikan pusat cowok-cowok ganteng membuat penampilan dari kelas 12 IPS 1 yang paling di tunggu-tunggu.

Anggota Ascargo ikut berpartisipasi dalam kegiatan acara ini. Ascargo bertugas menjaga keaman selama acara berlangsung. Karena bukan hanya murid SMA Kalingga yang menonton acara. Tetapi juga ada murid dari sekolah lain yang ikut menikmati acara. Syarat masuk ke SMA Kalingga hanya perlu membayar tiket masuk dan menunjukkan kartu identitas asal sekolah.

Ascargo menjaga agar acara Art Show ini tidak terjadi tragedi pemboikotan atau pengambilan alih acara oleh geng sekolah-sekolah lain. Hal itu pernah terjadi di SMA Kalingga dulu. Karena itu Ascargo akan lebih berwaspada sekarang.

Thanks ya Sas udah mau bantu gue siapin Art Show,” ucap Varo pada Sastra.

“Sama-sama Kak,” balas Sastra sambil tersenyum.

Sastra ikut membantu anak-anak OSIS menyiapkan acara Art Show. Salah satunya membantu mempersiapkan konsumsi dan membuat laporan kegiatan. Bukan Varo yang meminta bantuan Sastra. Tetapi Sastra sendiri yang mengajukan bantuan pada Varo.

“Konsumsi buat juri di taruh di mana Kak?” tanya Sastra sambil memegang kardus berisi nasi kotak dan snack untuk juri.

“Taruh di situ aja Sas. Biar anak OSIS lain yang ngurus,” ujar Varo.

AKSARA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang