Part 10_ REAL

8.5K 866 314
                                    






APRIL FOOLS

.

.

.

.

.

.

.

.

DOR

Chapter kemarin bohong ya. Itu fake chapter. Lagian itu chapter juga tidak nyambung sama chapter sebelumnya. Dan emang sengaja sih. Hee

.

.

.

.

.

.

.

Yang ini benaran kok, ini lanjutan yang asli

Silahkan baca

.

.

.

Jangan lupa tersenyum

.

.

.

.












Seperti biasa Jeno memarkirkan mobilnya di garasi samping. Sebelum turun dan masuk kedalam kediaman Jung, sedetik Jeno menoleh pada keponakan tercintanya yang sedang duduk manis di kursi samping supir. Jayden tersenyum nyengir pada Jeno dengan tangan yang membawa lolipop besar.

"Apa yang harus ku katakan nanti. Astaga. Haechan dan kak Mark benar-benar akan memberikanku kuliah umum jika tau Jayden seperti ini"

Jeno menepuk keras dahinya. Sebelum akhirnya dengan terpaksa dan berat hati dia keluar bersama Jayden.

Turun dari mobil, Jeno melihat ada mobil lain di depan rumah. Jeno tau itu mobil siapa saja. Keluarga Johnny ada disini, berarti kakek nenek Jayden semuanya lengkap.

"Matilah Kamu Jung Jeno. Tante Ten benar-benar akan mengirimkanku ke atartika" monolog Jeno

Berjalan lesu, Jeno membiarkan Jayden berlari kearah rumah dengan ceria. Meninggalkan jejak kaki kecil penuh lumpur di sepanjang jalan yang dilewati Jayden.

"Mommy" teriak Jayden

Haechan yang sedang duduk bersama Johnny-Ten, Taeyong-Jaehyun, Jaemin dan juga Jungwoo menoleh. Mata mereka membesar saat melihat bocah yang tadi pagi bikin heboh karena hilang kini ada di hadapan mereka dengan pakaian yang sangat mengenaskan.

My Rival is My Brother (End) {Book 3}Where stories live. Discover now