Part 5

2.4K 368 18
                                    

Hari masih cukup pagi, sebenarnya masih terlalu pagi bagi Chaeyoung yang selalu datang terlambat. Tapi, pagi ini gadis itu sudah berdiri di koridor sambil melipat kedua tangannya di depan dada dan punggungnya bersandar pada pilar.

Setiap orang yang melewati koridor itu pasti akan menoleh pada Chaeyoung, bagaimana tidak menjadi pusat perhatian, warna rambutnya yang cerah dan mencolok itu akan membuat penasaran siapa pun yang melihatnya. Tapi, Chaeyoung dengan santainya berdiri tanpa mempedulikan siapapun yang melihatnya. Gadis itu mempunyai dunianya sendiri dan siapa pun tidak bisa masuk ke dalam dunianya.

Tapi, Chaeyoung tidak benar-benar mengabaikan semua orang yang lewat. Setidaknya dia harus memeriksa siapa pun yang lewat karena ada seseorang yang sedang ditunggunya, tentunya seseorang yang pasti akan lewat di koridor itu.

Setelah menunggu cukup lama, akhir orang yang Chaeyoung tunggu datang. Jungkook, pria itu berjalan dengan santai melewati koridor dengan banyak mata yang menatapnya dengan tatapan kagum.

Saat Jungkook berjalan tepat di depannya, Chaeyoung masih diam dan pura-pura tidak melihat pria itu. Tapi, setelah Jungkook lumayan Jauh, barulah Chaeyoung menarik punggungnya dan mulai mengikuti Jungkook secara diam-diam. Hanya demi membuat Lisa senang, murid populer setingkat Park Chaeyoung rela melakukan hal konyol seperti itu. Membuntuti seorang pria, bahkan Chaeyoung tak pernah membayangkan jika dia akan melakukan itu.

Chaeyoung terus mengikuti Jungkook dengan jarak yang cukup jauh agar tidak ketahuan seperti kemarin, dan gadis itu berhenti saat melihat Jungkook masuk ke dalam sebuah kelas.

"Kelas 2-F, oke sekarang gue tau," gumam Chaeyoung yang merasa cukup puas setelah mengetahui kelas tempat Jungkook belajar dan itu tak jauh dari kelas Chaeyoung.

Sudah cukup untuk pagi ini, Chaeyoung rasa dia harus masuk ke kelasnya sendiri karena pelajaran akan segera dimulai. Bukannya Chaeyoung suka belajar, dia hanya akan melakukan pencitraan di depan para guru. Wali kelas sudah menelpon ayah Chaeyoung dan membuat Chaeyoung diomeli oleh ayahnya. Setidaknya dia harus tampak seperti anak baik-baik untuk beberapa hari, bahkan Chaeyoung berencana untuk menghitamkan kembali rambutnya.

***

Kantin.

Chaeyoung tak menyukai tempat yang akan diserbu sebagian besar murid saat jam istirahat itu.  Tak ada alasan khusus, dia hanya tidak menyukai suasananya.

Tapi, siang ini Chaeyoung memutuskan untuk datang ke tempat itu. Bukan dengan sengaja, Chaeyoung terseret ke sana saat dia berusaha mengikuti Jungkook lagi. Tapi, setelah dipikir-pikir itu tidak begitu buruk Juga, mungkin Lisa juga ingin tahu apa yang Jungkook lakukan saat jam istirahat makan siang. Dengan tekad yang kuat, kali ini Chaeyoung sedikit lebih nekad dengan duduk di samping meja yang Jungkook dan Taehyung tempati.

Chaeyoung mengeluarkan handphone-nya dan mulai merekam Jungkook secara diam-diam. Tapi, dia merasa jika rambut pirangnya akan menjadi masalah, mungkin Jungkook akan langsung mengenalinya. Bukan hanya Jungkook, Taehyung sepertinya akan menjadi masalah besar, karena kemarin pria itu memergoki Chaeyoung sedang merekam Jungkook bermain basket.

Tapi bukan Chaeyoung namanya jika tidak punya cara. Gadis itu menyandarkan handphone-nya pada gelas sementara dia pura-pura sibuk makan.

"Fans-nya Jungkook ya?"

Sialan .... Chaeyoung mengumpat dalam hati saat Taehyung tiba-tiba bicara padanya. Pria itu lagi, kenapa selalu merusak rencananya?

Chaeyoung tidak membalas ucapan Taehyung dan hanya melihat pria itu tanpa ekspresi. Kemudian kembali makan dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

[✓] SUNFLOWERWhere stories live. Discover now