Part 17

2K 333 30
                                    

"Emangnya gak boleh kalo gue peduli sama lo?" Jungkook balik bertanya.

"Gak boleh," balas Chaeyoung sambil berdiri lalu beranjak meninggalkan Jungkook.

"Coklat lo buat gue ya?" ujar Jungkook sambil mengambil gelas berisi coklat milik Chaeyoung.

"Gak boleh!" Chaeyoung kembali lalu mengambil gelasnya dari tangan Jungkook, dia meminum coklat itu sampai habis dan mengembalikan gelasnya pada Jungkook. "Lo makan gelasnya aja!"

"Anjir." Jungkook mengumpat sambil melihat Chaeyoung yang berjalan menghampiri Taehyung.

"Eh Tae, ajarin gue dong!" seru Chaeyoung pada Taehyung.

"Hah? Lo mau belajar bela diri? Serius Lo, gak salah?" tanya Taehyung tak yakin, dia ragu jika Chaeyoung serius ingin belajar. Rasanya berkelahi tidak cocok dengan image Chaeyoung. Tubuhnya ramping, tidak begitu kuat dan gerakannya sangat lembut.

"Ya serius lah," jawab Chaeyoung yakin.

"Belajar balet aja udah, lebih cocok buat Lo! Tapi, kalo Lo mau nyoba sih boleh aja," ujar Taehyung sambil melemparkan sepasang sarung tinju pada Chaeyoung.

Chaeyoung langsung menangkap benda itu, dan ternyata sarung tinju lebih berat dari pada yang ia kira. Sebenarnya Chaeyoung tidak berniat untuk benar-benar belajar bela diri, apa lagi sampai menekuninya. Dia hanya penasaran dan ingin mencoba. Chaeyoung pun memakai sarung tinju itu, sementara Taehyung sudah siap dengan Punch Mitt di tangannya. Taehyung tidak akan banyak basa basi, dia akan langsung menguji seberapa kuat pukulan dari tangan kecil Chaeyoung.

"Ayo pukul!" seru Taehyung, dan Chaeyoung pun langsung melayangkan tinjunya yang kemudian mendarat di atas Punch Mitt yang berada di tangan Taehyung.

"Lebih kuat! Lo belum makan? Lemah banget pukulan lo." Taehyung mencibir dan membuat Chaeyoung kesal. Chaeyoung pun kembali melayangkan tinjuan dengan lebih keras lagi.

"Eh, Chaeyoung ngapain?" Lisa baru saja kembali dari toilet, dan dia langsung duduk tak jauh dari Jungkook.

"Dia minta diajarin bela diri," jawab Jungkook sambil menoleh pada Lisa.

"Eh, serius! Kalo dia kenapa-napa gimana?" tanya Lisa khawatir.

"Gak bakal kenapa-napa, Taehyung udah profesional," sahut Seokjin yang kembali setelah menemani Taehyung latihan.

"Chaeyoung ada-ada aja deh."

"Emang lo gak tertarik buat belajar juga?" tanya Jungkook yang lagi-lagi menoleh pada Lisa, sementara Lisa selalu salah tingkah setiap kali Jungkook melihatnya.

"Ah itu ... gue gak sekuat itu, tangan gue lemah banget," jawab Lisa sambil melihat kedua tangannya. Lisa sadar jika dirinya sangat lemah, bahkan akhir-akhir ini tangannya sering mati rasa dan tidak bisa bergerak.

"Oh gitu." Jungkook mengangguk dan kembali menonton latihan Chaeyoung.

"Gue bilang pukul yang kuat! Oke, kalo gue mukul kayak gini, lo harus ngehindar!" Taehyung terus mengajari Chaeyoung, sekarang dia mengajarkan bagaimana caranya mengindari pukulan lawan. Taehyung melayangkan beberapa pukulan ringan dan membiarkan Chaeyoung menghindar. "Terlalu lambat Chae. Kalo gitu lo gak bakal sempet menghindar. Liat gue! Sekarang lo pukul muka Gue!"

"Eh, mukul muka Lo?" Chaeyoung bertanya, dia tampak ragu, tapi Taehyung terus meyakinkannya. Tentu Taehyung akan baik-baik saja, karena dia bisa menghindar dengan sangat cepat.

"Iya. Sekarang!"

Chaeyoung menarik napas dalam-dalam, lalu menghembuskanya sebelum akhirnya melayangkan pukulannya ke wajah Taehyung. Pukulan yang sangat cepat, dan Taehyung berhasil menghindar dengan begitu mudah.

[✓] SUNFLOWEROpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz