Part 11

2.3K 348 14
                                    

"Eh, Lo?" Lisa langsung menunjuk Taehyung saat menyadari siapa pria itu. Lisa masih ingat jika Taehyung adalah pria yang menolongnya beberapa hari yang lalu.

"Lo salah. Ternyata kita ketemu lagi," ujar Taehyung pada Lisa. Sementara Chaeyoung dan Jungkook hanya melihat keduanya bingung, kenapa Lisa dan Taehyung bisa saling mengenal?

"Eh, Lo kenal sama dia Lis?" tanya Chaeyoung pada Lisa.

"Dia pernah nolongin gue," jawab Lisa.

"Jadi dia temen Lo?" tanya Taehyung sambil menunjuk Chaeyoung, "tapi lo kok ada di sini sih?"

"Eh anu ...." Lisa menjadi bingung. Taehyung tau jika dia tidak sekolah, tapi sekarang dia ada di sekolah itu dan memakai seragam yang sama dengannya.

"Eh iya. Katanya Lisa mau keliling sekolah ya? ayo Lis!"  Chaeyoung langsung menggandeng tangan Lisa dan membawanya pergi karena menyadari situasinya mulai berbahaya.

"Eh, tunggu!" seru Taehyung sambil mengikuti Chaeyoung dan Lisa.

"Lo ngapain sih ngikutin mereka?" tanya Jungkook yang mengikuti Taehyung.

"Diem aja Lo bocah!" seru Taehyung.

"Anjir."

"Eh, lo lupa punya janji sama gue?" tanya Taehyung pada Lisa.

Chaeyoung dan Lisa menoleh sambil menghentikan langkah mereka.

"Eh, janji apa?" tanya Lisa bingung.

"Kalo kita ketemu lagi lo harus ngasih nomor HP Lo sama gue!"

"Gue gak janji kok, lo sendiri yang bilang gitu."

"Iya. Tapi, kita ketemu lagi," ujar Taehyung sambil mengasongkan handphone-nya pada Lisa, sementara Lisa hanya melihat benda itu dengan tatapan bingung. Tapi, Chaeyoung dan Jungkook lah yang terlihat lebih bingung, mereka masih tidak mengerti apa yang terjadi dengan teman masing-masing.

"Eh. I-iya." dengan ragu Lisa pun mengambil handphone milik Taehyung lalu mengetikkan nomor handphone-nya. Sebenarnya Lisa tidak ingin memberikannya, tapi dia merasa tidak enak karena Taehyung sudah menolongnya waktu itu.

Taehyung tersenyum senang sambil melihat Lisa yang sedang mengetik, dan senyumannya semakin merekah saat Lisa mengembalikan handphone-nya. Tak ada alsan khusus, Taehyung hanya menyukai karakter Lisa yang ceria dan sedikit pemalu. Dilihat dari sisi mana pun Lisa tampak seperti gadis baik yang disukai semua pria.

"Oke, thanks. Lo harus angkat telepon gue!" seru Taehyung pada Lisa, "dan lo," tiba-tiba Taehyung menunjuk Chaeyoung. "Jangan mikir bisa ngalahin Gue! Lo payah," ejeknya yang membuat Chaeyoung kesal.

"Eh?" Lisa hanya mengerutkan kening melihat tingkah laku Taehyung. Memang sejak awal Lisa merasa pria itu sedikit aneh, tapi dia baik.

"Kalo gitu gue pergi dulu," pamit Taehyung lalu merangkul pundak Jungkook. "Ayo Kook."

"Itu orang aneh banget sih. Lo ngapain juga ngasih nomor HP Lo sama dia?" tanya Chaeyoung setelah Jungkook dan Taehyung pergi.

"Dia pernah nolongin gue waktu gue nyasar, gue gak enak kalo nolak," jawab Lisa.

"Lo pernah nyasar? Kapan? Di mana?"

"Kemaren lusa waktu kita ke sungai Han, gue juga gak tau kenapa bisa nyasar. Untung ada cowok itu," jelas Lisa yang tidak mengatakan jika ada sekelompok pria yang mengganggunya. Chaeyoung akan mengomeli Lisa jika dia mengetahuinya, lagi pula Lisa tidak mau membuat sahabatnya itu khawatir.

"Tapi, gawat Chae. Dia tau kalo gue gak sekolah, tapi kita malah ketemu di sini. Gue gak nyangka kalo ternyata dia satu sekolah sama Lo." raut wajah Lisa tampak bingung, hanya dengan memikirkannya saja sudah membuat Lisa pusing.

[✓] SUNFLOWERWhere stories live. Discover now