Part 6

2.2K 376 21
                                    

Chaeyoung menoleh saat Jungkook menarik kursi di sampingnya lalu duduk. Gadis itu masih tidak percaya jika dia akhirnya membiarkan kursi itu terisi setelah kosong selama lebih dari satu semester. Bukan karena Chaeyoung suka ada orang yang duduk di sampingnya. Jika saja bukan Jungkook, dia akan langsung menolaknya tanpa perlu berpikir. Tapi, dia merasa itu kesempatan bagus, jika dia menjadi teman sebangku Jungkook, akan lebih mudah mendapatkan apa yang akan membuat Lisa senang.

"Oke, udah cukup liatin Jungkooknya! Kita lanjutin belajar!" seru Bu Kim kepada semua muridnya.

Pelajaran sejarah bersama Bu Kim pun berlanjut, tapi Jungkook hanya menguap karena masih mengantuk. Dia sangat ingin tidur, tapi dia akan mendapat masalah jika melakukannya sekarang. Alhasil Jungkook harus mati-matian menahan rasa kantuknya.

Tapi, usaha Jungkook tak bertahan lama saat pria itu tiba-tiba terlelap. Untunglah pelajaran Bu Kim sudah berakhir dan guru selanjutnya masih belum datang.

Sebagian murid perempuan di kelas itu memperhatikan Jungkook secara diam-diam, dan sebagian lagi justru terang-terangan menunjukkan ketertarikannya pada pria itu. Kecuali Chaeyoung yang terlihat sangat malas karena dia ikut menjadi pusat perhatian gara-gara Jungkook.

"Asik banget ya ada cogan di kelas ini. Tapi, sekarang waktunya belajar!"

Semua murid langsung menoleh pada seseorang yang baru saja bicara. Ternyata itu Pak Baek, guru seni yang akan mengisi kelas selama dua jam ke depan.

"Siang semuanya," sapa Pak Baek pada murid-muridnya.

"Siang Pak."

"Jungkook tidur di kelas lagi?" tanya Pak Baek.

"Iya Pak."

"Biar saya bangunin," ujar Eunwoo, sang ketua kelas.

"Gak usah, biarin aja dia tidur!" seru Pak Baek.

"Ih Bapak baik banget deh," ujar Dahyun yang duduk di depan Chaeyoung.

"Iya Pak. Saya setuju, kayaknya Jungkook capek, biarin aja dia istirahat!" Ujar Yeri juga.

"Mentang-mentang cogan, pada dibelain," cibir Yugyeom.

"Sirik aja lo."

"Udah gak usah ribut! Sampai di mana kita kemaren?"

Pak Baek memulai pelajaran dan membiarkan Jungkook tidur. Guru itu memang terkenal baik dan tidak pernah menghukum murid yang berbuat ulah sekali pun. Apa lagi Pak Baek mengenal Jungkook dengan cukup baik, dan dia tau apa yang dilakukan anak itu hingga dia kurang tidur dan sering mengantuk saat jam pelajaran.

"Anak-anak, Saya ada urusan, jadi kalian belajar sendiri ya! Kerjain tugas halaman 38! Jangan ribut!" seru Pak Baek setelah dia mendapat pesan dari seseorang.

"Siap pak."

"Oke pak. Hati-hati ya pak!"

"Minggu depan saya periksa tugas kalian. Jadi harus ngerjain semua!"

"Iyaaa pak."

Pak Baek pun pergi meninggalkan kelas. Beberapa murid patuh pada perintah Pak Baek dan mulai mengerjakan tugas. Tapi, kebanyakan yang tidak mengerjakan, mereka malah sibuk bermain dan mengobrol untuk menghabiskan waktu pelajar seni yang masih cukup lama.

Tak jauh berbeda dengan kebanyakan murid, Chaeyoung pun memilih untuk tidak mengerjakan tugas karena dia terlalu malas. Gadis itu diam-diam mulai melirik Jungkook yang tengah tertidur pulas menghadapnya. Otaknya mulai berpikir, haruskah dia mengambil satu gambar untuk Lisa? Baiklah, tak masalah selama Jungkook tak menyadarinya.

[✓] SUNFLOWERWo Geschichten leben. Entdecke jetzt