06 : Jongho

723 130 36
                                    

salah paham ini akan segera terselesaikan





❏❏❏




"Kita itu... apa?"

Beomgyu ingat. Hari itu bukan hari kerja, alias weekend, tapi Beomgyu punya keperluan di kampus sehingga mau tak mau dia pergi ke kampusnya. Jarak yang tidak terlalu jauh dari asrama membuatnya bersiap seadanya. Hanya celana training, kaus, dan jaket. Beomgyu bahkan belum mandi hari itu, cuman mencuci muka dan gosok gigi.

Tapi mereka bertemu. Setelah beberapa hari sebelumnya Beomgyu memang sengaja menghindar, sebab hatinya resah. Diburu tanya oleh isu-isu tak bertanggungjawab tapi sarat keyakinan. Atau memang nampak demikian karena Beomgyu sedang dalam efek 'digantung'?

Tidak mengenakkan sama sekali. Satu-satunya yang Beomgyu bisa lakukan adalah membuang egonya dan melempar tanya.

Mereka saling bertatapan. Ada jeda menggiring, tak lama seperti yang Beomgyu kira. Dia telah disuguhkan jawaban yang... berupa balik tanya.

"Teman... kan?"

Anjing.

Beomgyu membuka matanya. Seiring dengan kepalanya terangkat, kepalanya ikut pusing. Bengong sejenak menyadari kalau lampu kamarnya masih terang benderang. Layar laptop di depannya mati, tapi tombol power berkedip putih tanda kalau benda itu masih aktif.

Anjir, ketiduran. Beomgyu menggosok matanya yang perih karena dipaksa melek. Kemudian menyalakan lagi laptopnya.

Gak bisa dia langsung balik sama tugasnya yang 'sedikit' lagi kelar. Nyawanya belum terkumpul. Jadi dia mencari ponselnya, meraba-raba di meja... gak ada.

Beomgyu berputar di kursi mengarah ke kasurnya. Ada, ponselnya itu tepat di tengah kasur. Diraihnya tanpa beranjak dari kursi, takut malah balik tidur lagi kalau dia sempat rebahan.

Ada chat dari beberapa orang masuk beserta notifikasi lainnya. Beomgyu cuman membaca dari Jeongin.

 Beomgyu cuman membaca dari Jeongin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dasar, mentang-mentang temen-_-

Tapi tetap saja Beomgyu balas.

Tapi tetap saja Beomgyu balas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Click On ╏ C. Beomgyu (ON HOLD)Where stories live. Discover now