07 : play date

732 120 25
                                    

taegyu yak ini, huufft

(hoodie-nya lucu, jadi pengen yg pakainya)(200522)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(hoodie-nya lucu, jadi pengen yg pakainya)
(200522)


Pemuda Choi bahkan gak ngeh, apalagi Jeongin di sebelahnya. Cuman Jiheon yang sekarang nyaris keselek black pearl dari minumannya sambil menggebuk punggung Beomgyu.

"Anjrit! Sakit Heon! Kenapa sih?"

Jiheon melotot ke Beomgyu dan—sedikit—nampar pipi Beomgyu supaya melihat ke arah jam 11 dari posisi mereka. Saking kagetnya, Jiheon sampai keselek pearl beneran setelahnya.

"Lo kenap—" ucapan Jeongin terputus karena kini Beomgyu juga menepuk punggungnya supaya ikut melihat apa yang dua temannya itu lihat.

Seketika Jeongin ikut melotot. "Gila, bukannya Minkyu jadian sama Wonjin?" tanyanya melihat Kim Minkyu sedang duduk dengan sambil pegang-pegang wajah seseorang dari kejauhan. Iya, jauh, makanya gak ada satu pun yang panik buat ngumpet.

Tapi bukan itu masalahnya. Masalahnya tuh Minkyu—"Bangsat." desis Beomgyu sampai hidungnya berkedut.

Jiheon deg-degan dengar Beomgyu misuh tapi nada suaranya gak ngegas sama sekali. Cuman satu kata yang diucap pelan.

Masalahnya bukan kesal atau marah karena Beomgyu belum bisa move on. Bukan! Masalahnya itu, Beomgyu sudah baper sendiri karena Kim Minkyu, dan Beomgyu memutuskan buat move on """"perasaannya"""" karena setahunya Minkyu lagi dekat atau jadian (bodo lah anjir kesel gak tahu juga pastinya yang mana) sama Wonjin.

TAPI SEKARANG COWOK CUNGKRING ITU LAGI HAHA-HIHI DI TAMAN DI BAWAH NAUNGAN RINDANG POHON SAMBIL NGUSAP-NGUSAP WAJAH ORANG LAIN YANG BUKAN HAM WONJIN—apalagi Beomgyu—ITU APA MAKSUDNYA? KALAU BUKAN BANGSAT BERARTI BAJINGAN! Kata Beomgyu.

Ingin dilabrak, tapi Beomgyu dan Minkyu one and only JUST a FRIENDS.

Jadi, Beomgyu mau melabrak dengan alasan apa? Karena Minkyu juga ngedeketin Wonjin atau karena bikin Beomgyu baper sendiri atau karena melakukan hal tidak senonoh di tempat umum?

Yang jelas bukan satu pun dari itu. Intinya, Beomgyu gak punya concern sama sekali.

Rasanya Beomgyu pengen berubah jadi Dispatch dan menyerahkan hasil jepretannya ke Ham Wonjin. Tapi ternyata kalau Wonjin sendiri tahu kelakuan Minkyu kayak gitu, malah balik nyerang ke Beomgyu. Gimana kalau Wonjin mengira Beomgyu punya perasaan sama Minkyu? (meskipun emang punya)

Bagi Beomgyu, rebutan cowok yang bahkan gak pernah jadi miliknya itu sangat tidak elit. Ya kali Beomgyu yang—menurutnya—ganteng paripurna nan swag harus menampakkan dirinya bucin? Cukup Jeongin dan Jiheon saja yang tahu.

Tiba-tiba Beomgyu malah balik badan dari arah jalan yang harusnya mereka lewati. "Lo mau ke mana!?"

Beomgyu noleh, mukanya kemusuhan. "Puter arah! Mau olahraga!" seruannya bikin dua orang temannya menimbun tanda tanya imajiner di atas kepala.

Click On ╏ C. Beomgyu (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang