24 : attached

513 94 22
                                    

the moment has come




❒❒❒



"WOI!"

Beomgyu tersentak kaget. Ponsel yang sedang dipegangnya pun terlepas dari genggamannya yang untungnya cuman membentur meja.

Itu teman sekelasnya yang neriakkin Beomgyu sambil nunjuk gerombolan teman sekelompoknya di depan. "Itu lo dipanggilin daritadi malah bengong aja main ponsel. Budek beneran mau?"

Mungkin dia gak bermaksud jelek dan cuman bercanda, tapi Beomgyu beneran gak suka sama orang yang berucap atau bertindak dengan mengatasnamakan suatu yang dianggap sebagai kekurangan.

Beomgyu mengabaikan teman sekelasnya itu dan langsung menghampiri teman sekelompoknya, tapi mood-nya yang kurang baik jadi terlampiaskan tanpa sadar. "Apa?"

Beomgyu pikir dia udah ngomong biasa aja, tapi yang lain malah diem sambil mengalihkan pandang.

"Itu... kemarin kan Hitomi habis print laporan... m-mau minta duit patungan, gitu... soalnya uang sisa patungan terakhir kurang..." Junseo yang ngomong dengan pelan.

"Berapa?"

Junseo menyebut nominal yang langsung diberikan Beomgyu, malah kelebihan. "Simpen aja uangnya buat nanti lagi." katanya.

"Makasih Beomgyu..." kata Hitomi.

Beomgyu mengangguk, terus mereka malah diem-dieman sampai dia nanya lagi, "Ini kita ada kumpul lagi?"

"O-oh, enggak kok, hari ini Nakyung mau nugas lain, terus Jaeyun sama Yuri ada keperluan apa gitu..."

"Oh, oke. Gue duluan kalau gitu, permisi,"

"Iya."

Beomgyu langsung berjalan keluar kelas. Kepergiannya diikuti tatapan Junseo dan Hitomi.

"Gue kira pak Yoongi sama Wonjin udah galak! Tapi Beomgyu kalau lagi sewot serem!" Junseo histeris.


❒❒❒


Teman sekelas Beomgyu gak salah sih, bilang kalau Beomgyu bengong mulu main ponselnya. Nyatanya sedari tadi dia memang lagi ngelamun ngelihatin room chat-nya.

Ralat, mungkin bukan daritadi, tapi sejak beberapa hari terakhir.

Sejak dia punya banyak waktu luang demi memikirkan apa saja yang telah dia lakukan di ruang obrolan online tersebut dengan orang-orang yang berpengaruh dalam bagian hidupnya.

Hwang Hyunjin dan Kang Taehyun (yah, kalau Taehyun sih ini gara-gara mamanya jadi mau gak mau Beomgyu terpaksa menghubungi dia).

Enggak deng, gak terpaksa juga. Beomgyu gak masalah kok buat terus berhubungan sama Taehyun, cuman yah... kasihan aja sih. Maksudnya, Beomgyu kan gak bisa ngasih apa yang Taehyun mau.

Tapi, kalau dipikir-pikir, sekarang intensitas Taehyun berhubungan dengan Beomgyu juga gak sesering dulu. Mungkin, seperti yang pernah Beomgyu pikirkan, Taehyun udah move on ke temannya yang bule itu—eh, siapa sih namanya? Beomgyu lupa, pokoknya ada 'Kai-Kai'-nya gitu deh.

Terus, Hyunjin juga... kayaknya mereka cuman saling berkabar biasa saja. Gak ada yang spesial—seenggaknya bagi Beomgyu sendiri.

Yah, Beomgyu sadar sih, selang waktu hampir lima tahun itu jelas sesuatu hal yang sangat lama. Gak aneh kalau Hyunjin telah memiliki kehidupan sendiri di sana. Dia sendiri yang pernah bilang kalau—akhirnya—dia ketemu sama orang yang baik.

Click On ╏ C. Beomgyu (ON HOLD)Where stories live. Discover now