Part 3; I Hate You

4K 395 24
                                    


Warning!!!🔞🔞🔞

*pastikan beri 'vote' sebelum membaca*

_______________

Jisoo masih tetap berusaha melepaskan tangannya dari cengkeraman taehyung, tetapi lelaki itu menahannya dengan kejam, membuat jisoo meringis kesakitan, matanya terasa panas dan dia menatap taehyung dengan menantang.

Taehyung lalu menekankan tubuhnya dan memperdalam ciumannya sehingga berhasil membuka bibir jisoo dan melumatnya makin dalam.
Disesapnya bibir bawah jisoo dengan penuh gairah, seolah ingin mencicipi keseluruhan rasanya.

Jisoo merasakan bibir itu. bibir yang sama dengan bibir taehyung yang pernah melumat bibirnya dengan lembut. Tetapi kali ini berbeda, ciuman taehyung sangat kasar dan tidak tanggung-tanggung. Lelaki ini melumat bibir jisoo seolah ingin mengilasnya. seluruh amarahnya tertumpah di ciuman itu. Jisoo masih tetap meronta, tetapi kemudian ia menyadari. bahwa semakin dia meronta, semakin taehyung marah dan kasar kepadanya.

Dia lalu mencoba diam, tidak meronta dan tidak melawan. jantung nya berdebar kencang. Antara ketakutan, penolakan dan gairah yang muncul tanpa bisa dia kendalikan.

Taehyung menyadari perubahan sikap jisoo. Dia menghentikan ciumannya dan menatap jisoo. Napas mereka masih terengah akibat ciuman yang panas itu, dan bibir mereka masih begitu dekat. taehyung tersenyum miring "memutuskan untuk menyerah, hah?" taehyung tersenyum kemenangan

Jisoo menatap taehyung dengan berani, "lakukan apa pun yang ingin kau lakukan. Aku tahu aku tidak akan menang melawanmu. Tetapi satu hal yang pasti. Kalaupun kau berhasil bercinta denganku. Aku mengangap-mu sebagai orang Asing yang tega merenggut kesucian seorang gadis lemah sepertiku. kamu orang Asing yang sangat kubenci!" jisoo menitikkan airmatanya, tak berdaya.

Sedangkan, Taehyung menggeram marah. bagaimana pun juga ia ingin jisoo menyerah, karena dia menyukai taehyung. tetapi malah sebaliknya
"Kalau begitu aku tidak akan menahan diri lagi" lelaki itu membuka pakaian jisoo dengan kasar, menariknya dari tubuhnya hingga jisoo telanjang dada di bawahnya. Kini taehyung menyingkap rok jisoo ke atas, dan memasukkan kedua jari panjangnya kedalam miss v jisoo, lalu meng in out kan-nya begitu kasar.

Sementara itu, jisoo berusaha keras menjaga tubuhnya tetap diam. meskipun gairah itu telah mengalir deras di tubuhnya.

Sebuah erangan berhasil terlepas dari bibir jisoo dikala taehyung menambahkan satu jarinya lagi memasuki miss v jisoo.
"It... itu sakkithh..... Akhh" racau jisoo kesakitan.

Kemudian, taehyung beralih meremas kedua gundukan jisoo dengan tempo cepat dan kasar. Diiringi tangan satunya lagi yang masih sibuk memainkan miss v jisoo.
"Henss tisshh kanhhh! Itshh itu sakithh! Ku mohonhh berhentiihh!"

Lelaki ini sungguh tidak mengenal kelembutan dalam bercinta, lelaki ini benar-benar bercinta dengan mengutamakan, juga memuaskan segala nafsunya.

"Mmmpphm ahh ssttthh" jisoo kembali meracau tak jelas. Antara kesakitan dan nikmat.

"Singkirrhh kanhh tanganss muhh! Ak-akushh mauhh keluashh!" ucap jisoo menggeliat sampai tubuhnya naik ke kepala ranjang.

"Jangan dulu sayang! Aku yakin kamu akan lebih puas jika bermain dulu dengan batangku!" ucap taehyung melepaskan jarinya dari miss v jisoo

Taehyung sendiri, kini melepaskan celananya. Kejantanannya sudah menegang dan keras. dia begitu bergairah sekarang. Taehyung mengangkat kepalanya dan menatap jisoo dengan pandangan mengejek "kamu suka, dengan permainan-ku sayang?" kejantanan taehyung menyentuh perut jisoo. dapat jisoo rasakan benda itu sudah mengeras dan tegang.

Between Love Or Revenge [VSOO] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang