Part 18; Siapa dia?

1.8K 237 41
                                    


Votenya tetap juga ngak tembus😔. Tapi aku ngak tega sama mereka yang udah bolak-balik terus Dm aku, sekedar nanyain kapan up?

Jadi nih aku Up untuk kalian,,,😊

Happy reading...

____________________________

~jangan lupa votmen

"Kim Taehyung!"

Wanita yang dipanggil jennie itu berhambur memeluk Taehyung, berbagi rasa rindunya pada sosok jangkung tersebut. Meski tak ada ekspresi berarti di wajah Taehyung Namun dia senang saat melihat jennie. Dia juga merindukannya.

Jisoo setengah menunduk. Entah mengapa hatinya terasa sakit saat melihat wanita itu memeluk Taehyung. Jisoo tidak tahan melihat kedekatan mereka. Rasanya ia ingin menangis sekarang.

"Dasar bodoh! Apa yang kau lakukan, huh? Kenapa kau tidak menghubungiku jika kau akan kembali?"

"Ah, aku hanya ingin memberikan kejutan untukmu. Tidak perlu berlebihan, oppa" balas jennie

Pandangan jennie tiba-tiba saja beralih pada sosok gadis yang berdiri di dekat Rapmon. Jennie menghampiri jisoo, mengamati wajah gadis itu dengan seksama. Senyumnya mendadak melebar, jennie memegang kedua bahu gadis itu dan mendekatkan sedikit wajahnya.

"Kau baik--"

"Jangan banyak ngomong dulu, kau butuh istirahat" potong Taehyung langsung menggandeng jennie, dan menyeret koper wanita itu. Menuju lantai atas, Meninggalkan jisoo yang tercengong sempurna.

*

Senyum manis terpatri di bibir jennie, saat obsidiannya mengamati setiap deretan foto yang tertempel apik di dalam album kenangan. Jennie mengamati dengan seksama salah satu foto yang memotret sosok bocah laki-laki bermata sipit dengan rambut hitam legamnya sedang tersenyum lebar ke arah kamera.

Tak butuh orang lain untuk menjawab siapa sosok bocah manis tersebut, hanya dengan melihat foto ini saja, jennie sudah bisa menebak jika bocah menggemaskan itu adalah seorang kim Taehyung.

Senyum jennie perlahan memudar saat pandangannya tak sengaja menangkap sosok wanita muda berdiri di depan pintu kamarnya yang terbuka. Wanita itu bahkan terlihat cukup canggung saat tertangkap basah oleh jennie.

"Oh, jisoo unnie? Masuklah___" kata jennie terdengar ramah, jennie juga menepuk-nepuk ruang kosong di sampingnya. Seolah memberikan isyarat pada jisoo untuk mendudukinya.

"Hai, jennie. Maaf jika aku lancang, pintunya terbuka tadi. Aku hanya-"

"Tidak apa, unnie" sela jennie setengah terkekeh.

"Ngomong-ngomong, itu foto siapa?"

"Ah, jadi kau melihatnya! Kau tahu siapa bocah tengik ini, unnie?" tanya jennie sembari memperlihatkannya pada jisoo.

Sedangkan jisoo hanya menggeleng pelan, sebagai tanda jawabannya.

"Kau tidak mengin-" jennie langsung menutup mulutnya, begitu sadar dengan tujuan ucapannya, Merutuki dirinya yang begitu teledor.

"Ini Taehyung, unnie" balas jennie mencairkan suasana yang terbilang akward.

"Benarkah? Dia terlihat lucu" ujar jisoo terlihat tak percaya.

Between Love Or Revenge [VSOO] ✔Where stories live. Discover now