Part 26; Because, i love you

1.8K 242 10
                                    


Tolong hargai penulis dengan memberi vote

Dengan mobil mewah yang dikendarai sopir pribadinya, Taehyung turun didepan resortnya yang sedang melakukan renovasi dengan memakai pakaian formalnya; jas hitam, celana hitam. Ditambah lagi Taehyung yang membuka kacamata hitamnya secara seksi, seketika aura dingin itu terpancar luas dari matanya.

Para karyawan pun menyambutnya dan membungkuk sopan diiringi dengan seorang pelayan yang mengalungkan satu buket bunga di leher Taehyung sebagai salam penyambutan. Seperti biasa Taehyung berjalan tanpa menghiraukan sapaan ramah dari para karyawan, para karyawan wanita yang berpapasan dengannya langsung menatapnya seakan tersihir oleh pesonanya, bahkan bukan hanya para karyawan wanita tapi para gadis-gadis yang menginap di resort tersebut pun ikut larut oleh ketampanan Taehyung.

Taehyung langsung bergegas menuju keruangannya- mendudukan dirinya di kursi kebanggaannya, dan seperti biasanya dia akan selalu sibuk dengan berkas juga komputernya.

"Halo broo" teriak seseorang saat pintu terbuka

"Yak!! Kenapa main masuk aja tanpa ketuk pintu dulu" omel Taehyung pada sosok lancang tersebut.

"Ya elah yang sudah jadi bos sekarang, tambah sombong aja lu"

"Ngeselin banget loh kook. Loh udah hancurin mood gue yang sudah susah payah aku bangun" gerutu Taehyung pada sahabat kecilnya, siapa lagi kalau bukan jungkook.

Jungkook duduk dihadapan Taehyung, "gimana kabar jimin?"

"Seperti biasa, sibuk jadi asisten gue dan juga... Cintanya" sahutnya sambil melanjutkan membaca berkas-berkas yang tadinya sempat dia baca.

Tak butuh 1 menit, tiba-tiba pintu ruangannya diketuk.

'Tok tok'

"Masuk"

"Maaf pak jika kedatangan saya mengganggu! Tapi sudah saatnya meeting pak, pak jimin juga sudah ada disana" ujar sang kariawan lalu pergi setelah mendapat anggukan dari Taehyung.

"Kook, kamu ikut meeting hari yah, aku butuh sedikit bantuanmu. Disana juga ada jimin, kau mau bertemu dengannya bukan?"

"Ah- aku sebenarnya masih letih setelah penerbanganku beberapa waktu yang lalu, tapi aku akan ikut denganmu"

*

Jisoo berjalan sambil bersenandung menikmati alunan lagu dari headsetnya masuk kedalam resort, hari ini dia ada janji bertemu dengan sahabat karibnya yang bernama rose, Rose baru saja pulang dari kota beijing, dan katanya ada hal penting yang perlu dibicarakannya dengan jisoo.
-
-
-

Jisoo telah selesai dengan urusannya dan kali ini memilih jalan lain tidak lewat jalan utama, jisoo memilih jalur belakang bagian yang cukup sepi karena sedang melakukan renovasi, sedikit berjalan santai disitu karena ia tengah membaca sebuah surat undangan pernikahan.

"Yaampun gue masih ngak percaya, rose udah mau nikah" lirih jisoo untuk kesekian kalinya. Jisoo terus tersenyum- mencerna setiap kata yang tertera di undangan tersebut. Merasa sangat bahagia kali ini bukan saja tersenyum, tapi jisoo juga melompat-lompat kegirangan seperti anak kecil, ia sampai tak menyadari jika lantai yang diinjaknya itu basah dan licin sebab saat ini dia berada tepat di pinggir kolam renang.
Hingga tiba-tiba

Between Love Or Revenge [VSOO] ✔Where stories live. Discover now