Part 16; Kau menginginkanku

2.3K 248 30
                                    

Harap di baca baik-baik, karena di part ini ada kilasan masa lalu, dan kalo kalian ngikutin dari awal, pasti di setiap part, ada disinggung tentang sebuah masa lalu. Benar tidak?

####

~jangan lupa Votmen

🔞

Dua kata yang terucap dari mulut Taehyung berhasil menghentikan dentang waktu jisoo untuk beberapa saat. Gadis itu bahkan hanya diam tak berkutit saat bibir Taehyung mendarat di atas bibirnya, melumatnya lembut, memaksanya untuk membuka bibirnya yang terkunci.

Jisoo mulai terbuai, ciuman ini jauh lebih manusiawi jika dibandingkan dengan ciuman-ciuman sebelumnya. Tak ada unsur kekerasan, tak ada unsur pemaksaan. Ini murni, dan jisoo bisa merasakannya.

Saat cumbuan itu mengarah pada cumbuan liar dan panas, Taehyung semakin dibuat gila oleh hasratnya yang kian tak terbendung. Ini gila, hanya jisoo yang bisa membuat seorang kim Taehyung tak kuasa menahan gejolak seksualitasnya sebagai seorang pria.
Tak ada yang mampu membuatnya bergelora, membara seperti layaknya kobaran api. Ini gila, dan gadis itu yang membuatnya semakin menggila.

"Mmmphh" desahan tertahan jisoo saat tangan nakal Taehyung meremas payudaranya, membuka kaitan bra depannya dan memainkan putingnya.

"A-ahhh__"

Taehyung semakin liar, ia menjilat dan menghisap kedua payudara jisoo secara bergantian. Erangan dan desahan jisoo mulai mendominasi di dalam ruangan tersebut, jisoo bahkan harus mengacak dan meremas rambut Taehyung saat pria itu terus melakukan rangsangan di beberapa daerah sensitifnya.

"A-ahhhh___"

"HOLLY SHIT!"

Umpatan keras seorang pria berhasil menghentikan kegiatan panas Taehyung dan jisoo. Saat Taehyung menoleh pada sumber suara, ia menemukan enam anggotanya berdiri didekat pintu, seraya menatap bos nya dengan tatapan shock dan tak habis pikir.
Dengan sigap, Taehyung buru-buru menjadikan tubuhnya sebagai tameng untuk menutupi tubuh naked jisoo.

Taehyung bahkan membantu gadis itu mengaitkan kembali bra nya, serta mengancingi kemeja jisoo tanpa memperdulikan seruan heboh para anggotanya. Jisoo sendiri merasa sangat malu setelah kegiatan mesumnya tertangkap basah oleh orang lain.

"APA KALIAN SUDAH GILA?!"

"Apa kau marah karena kami mengganggu aktivitas panasmu?" sahutan dengan nada mengejek suga membuat Taehyung memincing tajam padanya. Pria itu bahkan tak pernah takut pada Taehyung meski pria itu adalah bos besarnya.

"Kau-" desis Taehyung tertahan.

"Kenapa? Kau ingin membunuhku? Kau ingin mengeluarkan pistolmu dan membolongi kepalaku?" tanya suga menantang, sedangkan Taehyung kian mengeratkan kepalan tangannya guna meredam amarahnya.

"Oh jesus, hentikan perdebatan kalian. Kami tidak bermaksud menganggumu, Taehyung. Kami hanya ingin menjenguk jisoo, kau selalu melarang kami untuk menjenguk gadismu itu. Kami hanya ingin memastikan bahwa dia benar-benar dalam keadaan baik. Itu saja" ujar jin berusaha mencairkan ketegangan yang terjadi di antara kedua adiknya itu.

Sedangkan, gadis yang disebut namanya tersebut hanya diam bergeming, serta kernyitan bingung nampak di dahinya. "Apa dia mengenalku! Tapi bagaimana mungkin. Aku kan baru saja melihatnya. Bahkan ini adalah pertemuan pertama kami" desis jisoo dalam hati.

Between Love Or Revenge [VSOO] ✔Where stories live. Discover now