Part 25; Masa lalu

1.7K 219 11
                                    


Silahkan sebelum baca tekan tombol bintangnya,,,

Waktu sudah menunjukkan jam delapan malam, Namun Taehyung masih berkutat dengan komputer dan dokumen yang ada dihadapannya, tak kenal lelah meski seharian tadi dia rapat dengan beberapa perusahaan.

Dia terus berkutat dengan berkas dan komputernya, hingga beberapa saat ia memijit pelipisnya dan melirik arlojinya.

"Udah jam dua pagi, pantesan mata aku ngantuk" ujarnya merapikan berkas yang telah selesai dia kerjakan.

"Aku harus pulang" lanjutnya.

-
-
-
-
-

Alarm yang senantiasa terpasang setiap hari membunyikan getarannya.
Taehyung pun bangun dari tidur singkatnya, bagaimana tidak ia tidur hanya dalam waktu kurang lebih empat jam, dan harus bangun kembali untuk berangkat ke kantor.

Taehyung menikmati pemandangan indah yang terhampar luas dari dalam mobilnya, langit biru yang dihiasi awan putih, padang hijau disisi kanan jalan yang memanjakan mata, pantai pasir putih dengan laut biru terang disisi kirinya sungguh keindahan yang begitu sempurna dari sang maha pencipta, Taehyung membuka kaca mobilnya membiarkan angin laut menyapa wajah tampannya, memejamkan mata menghirup bau laut yang begitu kentara. Membuat Taehyung terlarut akan keindahan yang terpampang jelas di depan matanya.

*

Disebuah taman banyak berjejer orang berjualan, ada makanan, pakaian, aksesoris, sepatu, sandal dan banyak macam lagi, tapi buat seorang gadis ada yang lebih menarik perhatiannya, jejeran CD film korea yang tersaji disanalah yang membuat matanya berbinar.

"Waaaah.... Oppa" dengan tatapan takjub dia memperhatikan satu persatu cd itu.

"Aku beli yang mana yah! Bingung" gerutunya dengan bibir yang dimanyunkan, gadis itu terus memperhatikan sampai hpnya bergetar tanda sebuah panggilan.

'dreet dreet'

"Heh kepala batu! Loh dimana" teriak seseorang dari ujung telpon membuatnya terlonjak kaget.

"Jangan teriak, gue ngak budek" protesnya kesal.

"Cepetan loh kesini!"

"Iya iya, bawel" gadis itu pun langsung mematikan teleponnya.

"Ganggu kesenangan orang aja sih" gumamnya kembali keparkiran mengambil motornya.

Dia adalah jisoo gadis manis pecinta drama korea, ya saking cintanya dia sering lupa kepada apa yang ingin dia lakukan, seperti hari ini ketika dia harus mendatangi perayaan salah satu sahabatnya yang baru saja melangsungkan pertunangan, dia malah berhenti dijalan setelah melihat ada bazzar yang menjual CD drama korea.

Dia adalah jisoo gadis manis pecinta drama korea, ya saking cintanya dia sering lupa kepada apa yang ingin dia lakukan, seperti hari ini ketika dia harus mendatangi perayaan salah satu sahabatnya yang baru saja melangsungkan pertunangan, dia malah...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Between Love Or Revenge [VSOO] ✔Where stories live. Discover now