Anxious

716 116 43
                                    


Enjoy~~



.

.

.

.


"Perjodohan?"

"Benar Tuan, bagaimana jika Putri anda dipasangkan dengan anak saya"

"Putra saya adalah orang yang jenius, tampan dan terkenal dengan sifatnya yang sopan santun, anda pasti akan senang, Tuan"

Claude tampak berpikir, jarinya mengetuk lambat meja kerjanya, manik permata birunya melirik datar ke depan, dimana lelaki bersurai putih mengembangkan senyum simpul.

Roger terus mengharapkan jawaban Claude dapat memuaskan keinginannya, ia sungguh berharap Claude akan menyetujui usul yang ia ajukan.

"Apa rencanamu?" Claude bertanya dengan nada datar, tetapi itu sukses membuat pria di depannya gugup.

"A-apa maksud anda..saya tidak mungkin merencanakan apapun" pria bersurai putih itu tersenyum kikuk, takut niat terselubungnya diketahui oleh Claude.

Claude tersenyum tipis, menyimpan arti dibaliknya, kemudian dia menatap tajam ke arah Roger, membuat pria di depannya sedikit menunduk lantaran takut.

"Jangan coba coba mempengaruhiku Roger Alphealus, kau pikir aku bodoh bisa termakan dengan rayuan mulut mu yang terus mengonggong seperti anjing?"

Seketika wajah Roger memucat, bibirnya tertutup rapat karena tak berani membalas perkataan itu, ia hanya menunduk ke bawah.

"Aku menolak, pergilah" titah nya, namun pria bersurai putih itu tak bergeming, masih tetap berada di tempatnya, ia berusaha kembali meyakinkan orang yang dijuluki Raja ekonomi itu.

"Tapi Tuan, selain anda bisa membanggakan kejeniusan yang dimiliki putra saya, anda juga bisa menguntungkan perusahan anda!"

Claude tampak mengerutkan dahinya

"Apa maksudmu?"

Roger tersenyum tipis.

"Seperti yang anda ketahui perusahaan saya merupakan perusahaan yang terus mengalami tingkat penghasilan yang tinggi setiap tahunnya, dengan menyatukan kedua perusahaan kita tentu itu akan menambah keuntungan yang anda miliki Tuan" Claude tampak berpikir, mencerna satu persatu penjelasan pria itu.

Secara tak sengaja Roger membuka satu persatu niat terselubungnya, namun sayang Claude yang notabane nya mudah dipengaruhi jika berurusan dengan bisnis sama sekali tak sadar dengan itu.

"Dan juga..ditambah dengan keahlian putra saya yang sangat jarang dijumpai justru itu akan menambah popularitas anda di seluruh dunia"

"Hubungannya?" Claude kembali bertanya.

"Karena anda mempunyai menantu jenius Tuan! Di tambah Nona besar yang juga terkenal dengan sifat bijaksananya, mereka merupakan pasangan yang sangat serasi dalam semua bidang bukan? Anak saya yang tampan dan Putri anda yang sangat cantik"

"Apa sekarang kau mencoba membujukku?"

"Tidak! Saya hanya mengatakan hal menakjubkan yang mungkin terjadi "

Claude terdiam sebentar, ia tampak menimbang nimbang.

'Sebenarnya usulan yang ia berikan cukup bagus, tapi kalau perjodohan... '

Claude memandang Roger dengan tatapan menyelidik, berusaha mencari kebohongan atau apapun yang bisa dijadikan alasan untuk menolak.

Namun sayang, Claude tidak menemukannya, ia menghela napas pelan.

VERGADERINGWhere stories live. Discover now