Pemeriksaan

6.3K 751 134
                                    

Vote, komen, follow, Cheese👍.

Author Pov.

Pagi yang cerah, matahari bersinar, kugendo//plak!// sorry malah nyanyi.

Pagi hari yang cerah di SMA Cendana, langitnya biru sebiru matanya Melo, seharusnya pagi ini wajah berseri menghiasi wajah Siswa-Siswi Cendana.

Namun sepertinya tak begitu, karena pagi-pagi begini mereka harus berhadapan dengan Anggota Komite Kedisiplinan dan Anggota Osis yang melakukan razia di pagar depan dan belakang.

Lihatlah di belakang mereka, sudah banyak barang sitaan disana, ada komik hentai, ada majalah Bobo, ada catokan rambut. Yang menyita catokan rambut itu Milky.

"Lo mau buka salon apa belajar?" Tanya Milky datar pada seorang Siswa tingkat 3 di depannya. Siswa itu merengut sebal.

"Kyta kok gitu, kamu kan tau kalau aku bawa itu dari rumah ih" Protesan yang Siswa itu keluarkan, membuat beberapa orang rasanya ingin muntah.

Milky menghela napas pendek, tatapannya terlihat lelah. Bagaimana tidak lelah jika Abang satu-satunya nyeleneh begini. Gak di rumah, gak di sekolah, tingkahnya melebih Harvy kalau lagi kumat.

"Bang! Lo lakik! kenapa harus bawa catokan segala!? dan itu punya Mami yang Lo bawa kan" Seru Milky kesal, disini siapa yang perempuan siapa yang laki sih.

Kenapa tingkah Milky tomboy dan tingkah Delta kemayu, seseorang tolong Milky dari karma buruk ini, Delta, remaja yang memiliki wajah tampan sekaligus cantik itu menggembungkan kedua pipinya.

"Gausah sok imut Lo! Gue laporin mami mampus, sana masuk!" Perintah Milky mutlak, Delta menghela napas panjang, wajah yang tadinya di imut-imutkan kini terlihat dingin.

"Milky, kamu harus sopan" Ucap Delta dingin, Milky memutar bola matanya malas.

"Udalah bang Zey, Gue tau Lo cuma gamau bang Delta jadi bencong, tapi harusnya yang sering keluar itu Lo, kasian Bang Delta kalau sampai harus jadi bencong beneran" Cetus Milky pelan dan hanya mereka berdua saja yang dengar.

Delta atau sekarang ini yang mengambil alih adalah Zey mendengus dingin, dia mengelus kepala Milky sebelum akhirnya masuk ke dalam sekolah dengan wajah dinginnya.

Milky hanya bisa bersabar, melihat tingkah abang kandungnya yang berbeda sekali dengan Kepribadian gandanya. Heran Milky tuh.

Aku juga heran Mil, Lo di masa lalu maupun sekarang berurusan mulu sama orang yang punya alter-Ryn.

Kan Lo yang buat anjir-Milky.

Oiya juga, yaudah, lanjut lagi, ACTION!- Ryn.

Dan perdebatan abang-beradik itu disaksikan banyak orang, mereka juga sudah tau hubungan Milky dengan Delta baik, namun bisa sekali mereka melihat Delta yang macho dan tampan, dan tatapannya pada Milky berbeda.

Dia memandang Milky dengan tatapan sayang dan lembut, mereka menyebut Delta banci sister complex. Cukup menarik heum.

"Abang kamu aneh ya" Celetuk Judith yang berdiri di sebelah Milky, Judith sendiri benci dengan Delta, melihat tingkah Delta dan tatapannya pada Milky membuat Judith kesal.

Milky melirik sedikit "Tau Gue, gaperlu Lo perjelas" Gumam Milky datar, dia kembali memeriksa isi tas Siswa selanjutnya. Yang tak lain adalah seorang Junior imut berponi.

Milky menemukan banyak kotak susu milo di tas siswa itu, dan selebihnya aman, Milky tersenyum ramah "Bagus, isi tas kamu gak ada yang aneh" Ucap Milky tenang pada junior itu. Dan memberikan kembali tasnya.

Junior tadi tersenyum lebar, dia senang mendengar pujian Senior cantik di depannya, setelah menerima tasnya, siswa itu mengambil 1 kotak susu sedang dan memberikannya pada Milky.

Milky's Harem [Sequel My Alter Ceo] [End]Where stories live. Discover now