Just Dream [Ending]

5.6K 618 238
                                    

Aku tuh suka bingung, apa aku unpub aja kali ya semua cerita ku. Ah sudahlah. Ingat, ini hanya fiksi dan jangan disangkut pautkan sama realita.

Author Pov.

Cuitan burung terdengar merdu, matahari masuk dan menerangi sebuah kamar yang sangat luas, di tengah kamar terdapat sebuah ranjang yang luasnya tak terkira.

Namun hanya ada seorang wanita yang tidur di tengah ranjang.

Tok tok.

Ketukan halus terdengar, 2 orang Pria tampan berdiri di depan pintu. Untung saja ini hari libur, jadi mereka bisa menikmati waktu bersama Istri mereka.

"Milky, bangun sayang" Ucap yang memakai kaus biru donker.

Wanita yang dipanggil Milky itu menggeliat pelan, dan meregangkan tubuh tak berbalut pakaian dibalik selimutnya itu. Milky membuka matanya dan mengerjab 2 kali.

Dia sedang mengingat apa yang sedang terjadi saat ini, seingatnya tadi dia tertembak dan jatuh dari kapal.

"Ah, mimpi itu" Gumamnya, dia baru ingat jika itu adalah mimpi, bukan mimpi sebenarnya. Itu adalah kejadian 10 tahun silam, sudah lama tapi entah kenapa hadir kembali.

Milky bangun dan memakai sendal berbulunya, tubuhnya sangat pegal, karena semalaman para suaminya mengambil jatah secara bergiliran.

Milky bergerak menuju pintu dan membukanya, semalam sih mereka sudah memandikan Milky, cuma mesumnya mereka membiarkan Milky telanjang dan memeluknya beramai-ramai.

Cklek.

Kedua Pria itu tersenyum lebar, namun ekspresi mereka langsung berubah drastis. "Aduh, sayangku, cintaku. Masih pagi dan kamu uda buat si Nunut bangun" Ucap yang berkaus hitam.

Milky menyeringai dan terus menggoda ke 2nya "Kenapa heum? Belum puas juga uda beronde-ronde semalam?" Tanya Milky seksi. Yang berkaus hitam menggeram pelan kemudian pergi.

Dia harus mandi lagi, sedangkan yang berkaus biru hanya menggeleng pelan. "Pakai baju kamu sayang, kita harus sarapan" Ucapnya lembut dan memberikan ciuman selamat pagi di bibir indah sang istri.

Milky mengangguk patuh dan masuk kembali, sedangkan Pria tadi berjalan menuju ruang makan yang sudah ramai. "Mana Milky?" Tanya yang berkacamata.

Yang berkaus biru tadi duduk di kursinya "Lagi pakai baju" Ucapnya tenang dan memainkan ponselnya. Harus mengecek e-mail yang masuk walau ini libur.

"Ho, berarti tadi dia telanjang?" Tanya yang hanya pakai singlet putih, menunjukan dada bidangnya yang menawan.

Yang berkaus biru mengangguk "Yoi, lumayan dapat asupan dipagi hari" Ucapnya santai.

"Pervert" Ketus yang berkaus hijau. Mereka kembali sibuk dengan urusan dan pekerjaan mereka, yah urusan yang sama, memeriksa E-mail yang masuk.

Tap tap tap.

"Good morning My husband~"

Mereka menoleh bersamaan dengan senyum cerah menawan mereka, menunggu giliran untuk mendapat ciuman selamat pada dari Istri mereka.

"Pagi Milky~" Balas mereka bersamaan.

"Morning Honey~"

Milky tersenyum lebar dan mulai memberikan ciuman kepada ke 7 suaminya. Kaget? bukan hanya kalian saja yang kaget, tapi seluruh media di dunia juga kaget.

Pasalnya Milky menikahi 7 orang Pria sekaligus dan menggelar pernikahan yang luar biasa mewahnya, tamunya bahkan sampai 10.000 orang. Pernikahan yang berlangsung selama 1 bulan lamanya.

Milky's Harem [Sequel My Alter Ceo] [End]Where stories live. Discover now