Kembali bekerja

3.8K 542 95
                                    

3 Chapter menjelang Ending. Kalian mau extra part juga? Kalau mau bilang. Ryn lagi baik nih😎.

Author Pov.

2 Bulan Kemudian.

2 bulan berlalu dan keadaan sudah membaik, Milky kembali bekerja begitu juga dengan yang lainnya. Jilbert, Jackob dan Alki sudah berbaikan dengan Harvy, Judith dan Jhonson.

Ke 6 nya sering berkunjung ke Queen's Corp untuk sekedar makan siang bersama di ruangan Milky.

Tak jarang mereka berdebat karena berebut dalam perhatian Milky.

.....

Milky tengah serius mengetikan sesuatu di komputernya, selama dia cuti dari pekerjaanya, semakin menumpuk juga tugas-tugas dan berkas yang harus dia tangani.

"Ah, minggu depan harus ke Bali ya" Gumam Milky, dia teringat harus pergi ke Bali guna mengecek tempat untuk resepsi pernikahannya.

Tok tok.

"Come in"

Cklek.

"Miss~"

Milky mendongak dan menatap Lucas yang masuk dengan riangnya. "What happen Luc?" Tanya Milky. Lucas mendekat dan memberikan senyum manisnya yang menawan.

"Miss, Five minute again you have Meeting with Mister Jerome" Ucap Lucas semangat, pasalnya Perusahaan Jerome adalah Perusahaan yang Milky incar untuk diajak bekerja sama.

Milky tersenyum simpul. "Thats good, i will take one minute for Prepare" Ucap Milky lembut. Lucas mengangguk semangat dan masih diam menunggu. Milky sampai menatapnya bingung.

"Any information Luc?" Tanya Milky bingung. Lucas tersenyum lebar dan menggeleng, namun dia memberikan sebuah kotak sedang kepada Milky.

"This is for you Miss, i see that at Prada Store, and i thing thats will suit for you" Ucap Lucas malu-malu. Wajahnya merona dan dia menunduk guna mengalihkan tatapan lembut Milky.

Milky menerima kotak itu dan melihat isinya, ternyat sebuah gelang emas yang terukir nama Milky disana.

"Aw so beauty, thank you Luc. I will wear this" Milky malah membuat Lucas semakin merona, tak apa kan jika hanya memberikan benda pada orang yang disukai. Hanya itu saja kok usaha Lucas dalam mendekati Milky.

Lucas mengangguk semangat dan berjalan keluar, senyum cerahnya masih terbentuk sempurna. Milky menggeleng pelan dan memakai gelang itu, Lucas manis sekali sih.

Mirip Alki, selama Milky di Rumah Sakit pun Lucas setiap hari menjenguknya, Lucas menghandle semua pekerjaan yang bisa dia kerjakan selama Milky cuti. Pria itu idaman sekali.

Milky berdiri dan berjalan menuju Walk in Closet yang ada di dalam kamar di ruangannya. Mengambil jas putih dan memakainya.

Milky harus berpakaian serapi mungkin agar Mister Jerome mau bekerja sama dengan perusahaannya. Itu akan menguntungkan Milky dalam segala hal, padahal Milky sudah bekerja sama dengan Perusahaan Judith, Harvy dan Jhonson.

Tapi ya ambisinya untuk memperluas jaringan tak pernah padam.

"Oke Milky, you can get thats company" Ucap Milky yang sekarang berjalan menuju ruang Meeting. Lucas menunggunya di depan ruang itu.

"Miss, they have come in" Ucap Lucas semangat. Milky mengangguk dan membuka pintu ruang Meeting.

Semua pasang mata memandang kearahnya, Milky memasang wajah tenang dan berwibawanya. Dia berjalan menuju kursinya dan menyapa Jerome beserta kedua Sekretarisnya.

Milky's Harem [Sequel My Alter Ceo] [End]Where stories live. Discover now