Extra

5K 588 158
                                    

Author Pov.

Milky sedang melaksanakan tugasnya sebagai Ibu rumah tangga, dia sudah berkutat di dapur sejak jam 5 pagi. Padahal suaminya sudah melarangnya agar tak melakukan apapun.

Tak perlu memasak atau sebagainya, karena mereka punya banyak Maid di rumah, tapi Milky bersikukuh untuk tetap memasak. Yasudah mereka ngalah aja.

Tap tap.

Langkah kaki terdengar di belakang Milky, oke Milky akan menebak suaminya yang mana pagi begini sudah bangun.

Grep.

Kedua lengan putih melingkar di pinggang Milky "Good Morning Mommy" Ah Milky kira salah satu suaminya, ternyata Putra sulungnya yang sudah bangun.

Milky mematikan kompor dan berbalik, menangkup wajah menawan Azri yang masih nampak mengantuk. "Morning Azri, do you sleep well?" Tanya Milky lembut. Azri atau yang bernama lengkap Azri Reynarld.

Azri adalah bayi pertama yang keluar dari rahim Milky, tak tau dia anak yang mana tapi wajahnya mirip dengan Harvy. Ya anggap saja dia anaknya Harvy oke.

Azri mengangguk dan kembali mendusel di dada sang Mommy "Mommy, Azri gamau sekolah hari ini" Gumam Azri, dia mendongak dan menatap melas Milky.

Milky mengelus kepala Putranya itu dan mencium dahinya "Kenapa sayang? Ada yang ganggu kamu?" Tanya Milky lembut.

Azri menggelengkan kepalanya. "Gak ada, cuma cewek di sekolah Azri ganas Mom, mereka selalu ngejer Azri selagi Azri sendirian. Azri takut" Cicit Azri.

Milky tersenyum geli, kasihan nasib Putranya ini. Masih kecil sudah dikejer banyak perempuan, lagian wajahnya tampan sekali, mirip Harvy sewaktu muda.

"Kamu harus tegas, agar mereka menjauh dari kamu. Bersikap dingin dan cuek saja, oke?"

Azri menatap polos Milky dan mengangguk "Oke Mommy, Azri mandi dulu, takutnya Zay dan Vay nguasai kamar mandi" Azri melepas pelukannya.

"Kamar mandi di rumah kita ada 25 sayang, ngapai takut gak kedapetan"

"Heum, uda ah. Bay Mom" Azri berlari cepat menuju lantai 2, dia harus segera bersiap untuk ke sekolah.

Milky melanjutkan kegiatannya, dia menyiapkan teh, kopi dan susu. Tanpa bantuan Maid sama sekali Milky menyelesaikan segala kegiatannya.

Dia sudah menggantung secara berdampingan pakaian suaminya, sudah dia gantung di dinding kamar dengan nama mereka masing-masing.

Milky berjalan menuju lantai 2, dia harus membangunkan Putra-putranya dulu, kalau suaminya sih bisa bangun sendiri, yang gak bisa tuh anak-anaknya.

Milky sampai di depan pintu berwarna hijau dan bertuliskan nama Dawil Pranata. Milky langsung masuk dan menemukan Putra keduanya sudah rapi dengan seragamnya.

"Oh Mommy, Dawil sudah selesai. Apa susu Dawil sudah siap?" Tanya Dawil polos, wajahnya tampan dan teduh. Jika dilihat Dawil ini mirip dengan Jilbert, dan sifatnya juga hampir sama.

Perfectsionis dan tenang, Milky tersenyum gemas dan memeluk Dawil erat "Ih wanginya anak Mommy, susunya uda siap sayang. Turun duluan oke tapi tunggu yang lain agar sarapan bersama" Pesan Milky.

Dawil mengangguk patuh dan menerima dengan senang hati ciuman selamat pagi dari Mommynya. Milky kemudian keluar dari kamar Dawil, dan melangkah ke kamar sebelah.

Kamar bercatkan hitam putih, dan bertuliskan nama Jackson Triarta. Milky masuk dan melihat anak ketiganya masih tidur di kasurnya.

Kamarnya berantakan, Milky berjalan ke kasur dan merapikan selimut yang sudah tergeletak lemah di lantai. Kemudian melipatnya dan meletakannya di ujung kasur.

Milky's Harem [Sequel My Alter Ceo] [End]Where stories live. Discover now