Tabrakan

5.3K 678 112
                                    

Vote, komen, follow, what the day is today?.

Author Pov.

Milky berjalan dengan tenang di koridor sekolah, dengan kotak susu pemberian Alki di tangannya. Jam sudah menunjukan pukul 3 sore, yang berarti adalah jamnya Sekolah sudah sepi.

Dan Milky harus segera ke ruang osis guna menghadiri rapat, mereka harus melakukan diskusi untuk acara PenSi minggu depan.

Milky mengecek ponselnya, seharusnya dia nge-Rewatch anime Another, tapi karena adanya rapat semua harus diundur. Dan Milky juga sedikit heran karena 5 J tambah 1H tak muncul di depannya setelah tadi pagi.

Apa mereka salah makan? Entahlah, namun yang jelas Milky sedikitnya bisa merasakan kebebasan. Sesampainya Milky di depan ruang osis dia langsung masuk tanpa mengetuk pintu.

"What the hell, kok kosong?" Gumam Milky saat melihat ruang osis ternyata kosong, apa Milky salah melihat jadwal.

Tap tap.

"Milky? Kamu ngapai?"

Milky menoleh ke kanan begitu mendengar suara itu, ternyata Judith datang dengan tumpukan kertas putih di tangannya "Mana yang lain? Apa gak jadi rapat?" Tanya Milky beruntun.

Judith tertawa kecil "Rapatnya uda selesai, maaf ya gak ngabari, soalnya kami rasa untuk soalan PenSi kayak gini kamu gausah turun tangan, malahan kami ngajukan proposal sama KepSek, untuk isi acara kami mengajukan kamu sebagai perwakilan Osis" Jelas Judith lembut dan tenang.

Milky terpelongo sebentar, alisnya langsung berkedut "Tunggu sebentar, kenapa kalian gak ngasih tau Gue dulu?" Protes Milky kesal.

Judith tersenyum kecil, dia menyampirkan helaian rambut Milky yang jatuh ke telinganya "Kami gamau kamu sakit, beberapa hari ini kamu sibuk terus, latihan basket, belum ngurus organisasi, jadi kami sepakat supaya kamu libur dulu dari Osis" Jelas Judith lagi.

Milky sedikit terharu "Yaudah, terserah deh" Ucap Milky pasrah.

"Kamu mau kemana nih?" Tanya Judith.

"Mau ke gudang, ngecek apa ada sisa properti yang bisa dipakai"

"Oh, aku mau taruh ini di dalam ya, kamu sendiri gapapa kan? Entar aku nyusul"

Milky mengangguk singkat, sebelum dia melangkah, Judith menahan tangannya terlebih dahulu "Kenapa?" Tanya Milky bingung. Judith tersenyum simpul, dia mengambil sesuatu dari saku seragamnya.

Dan memberikannya pada Milky "Loh? Ultah Gue masih lama Dith" Ucap Milky bercanda, Judith hanya tersenyum manis dan memakaikan benda itu ke leher Milky.

"Dith, Gue gak enakan nerima ini dari Lo" Ucap Milky segan, dia hendak melepas kalung itu, namun Judith menahannya dan malah mencium tangannya.

Tatapan Judith sangat lembut, Milky sampai tak yakin jika cowok di depannya adalah Judith, karena Cowok itu selalu menatap tajam dan rendah orang-orang.

"Aku gatau sama yang lain, tapi kamu tau aku suka sama kamu dari kita SMP, tapi baru kali ini aku kasih kamu sesuatu, dijaga ya" Ucap Judith lembut, semburat pink terlihat di kedua pipinya, dia langsung masuk ke dalam ruang osis dan menutup pintunya.

Milky masih terpaku, dia shock karena hari ini ada saja kejadian yang didapatnya, tak mau memakan waktu terlalu lama Milky kemudian pergi menuju Gudang yang letaknya berada di taman belakang.

.
.
.

Sedangkan di dalam gudang, ada Harvy dan kawan setannya yang sialnya mereka ganteng weh.

"Heh, kenapa sih SMA kita nerima siswa cengeng seperti dia!?" Sungut Jackob kesal, rencana awal mereka hanya ingin mengancam bocah itu agar tak mendekati Milky.

Milky's Harem [Sequel My Alter Ceo] [End]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum