Bertemu

4.4K 681 131
                                    

Tamatin aja kuy, hahaha yakali bisa tamat malam ini. Tolong dong kerja samanya, aku beneran shock lihat vote di chapter pindah, atau mungkin wp kalian masih eror ya? Yauda deh kalau eror, apa mau dikata.

Author Pov.

Suasana tenang dan hangat tercipta di dalam mobil Alphard putih yang tengah melaju di jalanan Los Angeles. Mobil yang baru keluar dari basemant Queen's corp itu berisi 4 orang dewasa.

Jilbert, Jackob dan Alki sepakat untuk mencari gaun pernikahan mereka hari ini bersama, dan memakai mobil Alki untuk menjemput bidadari mereka.

"Sayang, gimana kerjaan kamu? Lancar?" Tanya Jackob lembut seraya menyampirkan helaian rambut Milky. Milky memberikan senyum manisnya dan mengangguk.

"Lancar dong, aku kan hebat" Jawab Milky percaya diri. Jackob, Jilbert dan Alki tertawa gemas, senang rasanya melihat senyum manis itu hanya untuk mereka.

Walau harus rela berbagi karena Milky adalah tunangann mereka bertiga. Tak masalah yang penting Milky jadi milik mereka.

"Sayang" Jilbert memanggil Milky dengan suara yang amat lembut. Milky menoleh dan menatap bingung Jilbert "Ya Jil?" Tanya Milky.

Jilbert mendekat dan mencium dahi Milky lembut. "Aku mencintaimu" Ucap Jilbert lembut dan penuh cinta, matanya tak bisa berbohong sama sekali jika dia sangat mencintai Milky.

Milky tersenyum lebar dan membalas Jilbert dengan memberikan ciuman mesra di pipi kanannya. "Aku juga cinta kamu" Balas Milky senang.

"Aku gimana kak? Kakak gak cinta aku?" Oke Alki gamau kalah dong, dia menatap Milky dengan tatapan memelas nya yang menggemaskan. Membuat Milky tertawa pelan dan mengusak gemas rambut Alki.

"Aku juga cinta Alki, dan juga Jackob. Aku cinta sama kalian, Saranghae Chagiya~" Milky memberikan love sign pada ketiga tunangannya.

"Aduh, manisnya calon istri aku. Sini-sini aku cium" Milky mendekat kan wajahnya ke arah Alki dan menerima ciuman hangat di pelipisnya.

"Heh, sini aku cium juga" Jackob tak mau kalah saudara-saudara. Dia memberikan ciuman singkat di sudut bibir Milky.

Buagh!

"Jangan cium daerah bibir sat!" Ucap Jilbert kesal setelah memberikan pukulan di kepala Jackob. "Sakit!" Balas Jackob.

Milky tertawa pelan, jujur saja Milky sudah bahagia bersama ketiganya, mereka menyusul Milky 4 tahun yang lalu dan melamarnya 1 tahun yang lalu. Dan rencananya mereka akan menikah 3 bulan lagi.

Poliandri, Milky pasti melakukan Poliandri secara suaminya nanti ada 3, atau mungkin bisa nambah yakan. Hahahah.

"Aku denger dari Lucas, kamu batalin Meeting ya?" Tanya Jackob. Milky yang sedang bersender di bahu Jilbert mengangguk.

"Ya, aku kan mau kencan sama kalian, ngapai aku meeting. Toh aku gabakalan bangkrut, kalian kan kaya~" Jilbert mencium gemas pelipis Milky.

"Gemesin banget sih" Gerutu Jilbert, Milky hanya bisa tertawa mendengarnya dan mendusel di dada Jilbert. Mereka menatap penuh cinta pada wanita itu, betapa mereka sangat mencintai Milky.

Perjalanan panjang pun terasa singkat, mereka sampai di sebuah butik terkenal yang menjadi langganan Milky. Milky jalan duluan dengan ketiga tunangannya di belakang.

Pemandangan yang menyilaukan, karena visual mereka tak bisa dianggap remeh. Kecantikan dan ketampanan yang tidak manusiawi bagi yang melihat mereka.

"Excuse me miss, can i have your number?" Milky berhenti berjalan dan menoleh ke kanan, dia memberikan senyum cantiknya dan menunjuk ke arah 3 tunangannya.

"You see they?" Tanya Milky, Pria itu mengangguk sekali. "Yes, Miss"

"They are my husband, you can take my number from them" Setelahnya Milky berjalan lagi dengan elegan, sedangkan Alki, Jilbert dan Jackob memandang gelap Pria itu.

"You have bussines with our's Wife?" tanya Jilbert dingin. Pria itu menggeleng takut dan langsung pergi. Menyeramkan sekali suami wanita cantik itu.

"Huh, pesona Milky makin menjadi ternyata" Gerutu Alki sebal, semakin banyak yang suka pada tunangannya dan itu menyulitkannya. Meleng sikit Milky bisa diambil orang!.

"Tapi kita beruntung, karena tetap bersamanya bahkan ketika para bajingan itu mencampakannya" Gumam Jilbert. Dia benar-benar emosi pada mantan temannya dulu.

"Yah, beruntung sepupu bangsat gue gak ngikut ke Amterdam" Ceplos Jackob, selama 7 tahun ini dia tak ada komunikasi sama sekali dengan Harvy. Gak sudi juga sih.

Milky sendiri tengah berbincang dengan pemilik butik, mencari gaun-gaun indah yang sekiranya akan membuatnya menawan dan cantik.

"Heum, i like this one, and that."

"Of Course Miss, this is our Limited produck"

"How lucky me, can you give me a M Size?"

"Of course, wait for a minute Miss"

Milky mengangguk dan berkeliling, dia menatap penuy binar pada gaun-gaun yang dipajang. Betapa indah dan menawan gaun itu.

"Heum, undangan untuk berapa orang ya..1000? Atau 2000?" Gumam Milky. Banyak yang harus diundang, para kolega Alki, Jackob dan Jilbert dan keluarga mereka.

Milky kembali berfikir, kenapa ya keluarga mereka mengizinkan Putra mereka menikahi wanita yang sama. Dan rela berbagi menantu, entahlah Milky tak tau dan tak habis pikir.

Tap.

Milky merasa bahunya di sentuh, dia berfikir jika itu adalah salah satu dari tunangannya. "Kamu lihat deh, ini cocok gak sama aku?" Tanya Milky kemudian berbalik.

Matanya melotot, dia shock. Wajahnya pucat begitu melihat 4 orang yang menjadi orang yang paling di bencinya muncul di depannya.

"Kamu cantik, pakai apapun kamu cocok" Ucap salah satunya dengan lembut. Dia mencium beberapa helai rambut Milku dengan rakus.

"Dan kamu semakin cantik, setelah 7 tahun pergi" Ucap yang lainnya, dia mengendus leher Milky. Milky terkaku, dia tak bisa bergerak untuk sekedar menghindar.

"Did you miss me Honey?" Tanya yang lainnya. Tatapannya membara dan penuh gelora cinta.

"Hey, say something sweety" Ucap yang satu lagi. Milky tersadar, dia segera menampik tangan mereka dan berlari ke arah kasir. Disana ada Alki, Jackob dan Jilbert yang duduk menunggunya.

"Kamu kenapa!?" Tanya Jackob panik, pasalnya wajah Milky pucat dan dia ketakutan. Milky memeluk Jackob erat dengan tubuh yang bergetar.

Alki dan Jilbert berusaha menenangkan Milky, sedangkan Jackob menegang dan tubuhnya terkaku, melihat ke 4 mantan temannya tengah berdiri di depan mereka.

"Oh hai, kita ketemu lagi. Long time no see" Ucap Harvy santai, dengan seringai lebar di wajahnya.

Jilbert dan Alki berdiri melindungi Milky yang masih dipelukan Jackob. Ini gila, bagaimana mereka bisa bertemu Jidan, Jhonson, Harvy dan Judith disini!?.
















Tbc..

Syalalala.

Milky's Harem [Sequel My Alter Ceo] [End]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora