Pesta Kapal

3.7K 605 144
                                    

Tolong mbak atau masnya, untuk nge vote gak susah kan? atau cerita ini gak layak untuk mendapat vote dari kalian?. Astaga...aku uda kayak ngemis sama kalian, sad.

Author Pov.

Kapal Pesiar yang besar dan mevah sudah diisi dengan banyaknya orang-orang kaya yang menjadi tamu undangan Jerome.

Mereka datang dari penjuru Perusahaan dan merupakan relasi kerja Jerome. Milky yang sedari awal menginjakan kaki di kapal mevah ini sudah banyak menyita perhatian.

Bagaimana tidak, di belakangnya ada 7 orang Pria tampan yang bagai pangeran dari dunia Kpop. Tampan, menawan, berdompet tebal tentu saja.

Para Pria lain yang hendak berkenalan dengan Milky saja mundur alon-alon seketika, tatapan ke 7 Pria itu bagai laser Superman. Yang siap melubangi wajah siapa saja yang mendekati Milky.

"Selamat malam Tuan Jerome" Ucap Milky tenang dan berjabat tangan dengan Jerome. Jerome tersenyum senang dan menyambut uluran tangan Milky.

Mereka hanya sebentar berjabat tangan, kemudian Milky menarik kembali tangannya. Jhonson mengambil tisu basah dan membersihkan tangan Milky yang baru berjabat tangan tadi.

"Jhon-"

"Sssh, najis tau" Gumam Jhonson datar, tak perduli dengan tatapan orang disekitarnya. Toh Jhonson mah bodo amat. Milky menarik kembali tangannya setelah Jhonson selesai.

Jerome mengajak Milky untuk duduk di kursi yang sudah disediakan, mereka harus segera membahas soal Proyek baru mereka.

"Mari ikut saya Nona" Ucap Sekretaris Jerome yang berambut hitam. Jackob dan yang lainnya tertegun sejenak, suara Pria itu mirip Derlon. Tapi wajahnya berbeda sekali.

Jilbert menahan tangan Milky "Kami temani" Ucapnya tak mau dibantah. Milky tersenyum menenangkan dan melepas genggaman Jilbert "Gausah ih, kalian disini aja. Biar aku sama Lucas kesana" Ucapnya perlahan.

Baru saja Alki hendak menyela, tapi Jackob sudah membungkam mulutnya, seperti kejadian dulu saat mereka di gudang sekolah.

"Yaudah, cepat selesaikan dan kita pulang" Ucap Harvy lembut. Milky mengangguk dan memberikan jempol kanannya.

Lucas mengikuti langkah Milky dengan tenang, dia harus berjaga-jaga juga. Karena gerak-gerak Sekretaris Jerome mencurigakan sekali. Lucas dan ke 6 Pria tadi sudah sepakat untuk membawa 1 pistol dibalik jas mereka.

Mereka harus waspada demi keselamatan Milky. "Kita berpencar, cari sesuatu yang mencurigakan. Aku sudah meminta anak buahku untuk berjaga di bagian depan" Ucap Judith tegas.

Mereka mengangguk dan berpencar, harus memastikan apa Kapal ini aman, sebab mereka berada di tengah laut saat ini. Bahaya jika ada sesuatu yang buruk terjadi.

Di lain tempat, anak buah Jerome tengah memasang Bom di bagian kabin dan dek kapal. Oh tentu saja, pesta kapal ini adalah salah satu dari rencananya.

Tak perduli dengan ratusan nyawa yang ada disini, yang terpenting tujuannya untuk membunuh Milky tercapai.

"Silahkan duduk Nona" Uca Geo pada Milky, Milky mengangguk dan duduk dengan tenang. Berhadapan langsung dengan Jerome yang masih memasang senyum formalnya.

"Jadi Tuan Jerome, apa anda setuju proyek ini kita langsungkan dalam waktu 2 bulan ke depan?" Tanya Milky langsung, Jerome menatapnya bingung.

"Kenapa selama itu Nona?" Tanya Jerome, Milky tersenyum simpul dan memperlihatkan ke 3 cincin yang tersemat di jari manis, telunjuk dan tengahnya.

Dan ke 3 cincin lagi yang dipakainya sebagai bandul kalung. "Saya harus menikah, jadi 2 bulan kedepan saya cuti" Ucap Milky santai. Terlihat jika wajahnya sangat bahagia saat ini.

Milky's Harem [Sequel My Alter Ceo] [End]Where stories live. Discover now