7 Tahun berlalu

4.6K 672 186
                                    

Kalian tahu ciri khas dalam cerita Ryn? Ciri khasnya adalah waktu yang sangat cepat berlalu. Mohon kerja samanya, Vote, komen and Follow~.

Author Pov.

7 Tahun Kemudian. Los Angeles, Amerika.

Waktu cepat berlalu, kebenaran sudah terungkap begitu Milky pindah. Dan yang mendapat pukulan telak tak lain dan tak bukan adalah Harvy, Judith, Jhonson, Jidan dan Derlon.

Yajelas, mereka sudah mencaci bahkan menghina Milky di depan banyak orang, tak mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu dan seenak menghinanya.

Mau tau apa yang terjadi di hari kepindahan Milky?. Yang terjadi adalah Harvy yang langsung pindah ke New York, Jhonson dan Jidan yang pindah ke Korea, Judith pindah ke Turki sedangkan Derlon ke Belanda.

Mereka berpisah tanpa sempat meminta maaf, benar kata Milky jika mereka pasti akan meminta maaf padanya.

Milky dan Delta pindah ke Los Angeles, Jilbert, Jackob dan Alki hendak ikut. Tapi Milky melarang mereka dan meminta mereka untuk tak mengikutinya. Tak memperdulikan air mata yang ketiganya keluarkan, Milky tetap melarang mereka untuk ikut.

Tahun ini, genap 7 tahun berlalu sejak kejadian gila itu. Milky berhasil Lulus dari Stanford dengan S2 Manajemen Bisnis, membangun perusahaan sendiri dan menjadi Ceo wanita termuda di Asia.

Milky berusia 24 tahun, dan dia dikenal sebagai Ceo wanita yang sulit di dekati, dan juga sifatnya dingin. Namun berita menggemparkan sudah tersebar, berita yang mengabarkan jika Milky bertunangan dengan 3 orang Pria sekaligus.

Pria tampan yang juga memiliki Perusahaan mereka sendiri.

Mereka sering datang ke Perusahaan Milky, hanya untuk makan siang dan menjemputnya. Jika tida bertiga maka hanya salah satu saja.

Judith dan yang lainnya tau? Oh tentu saja mereka tau, tapi mereka belum berani menemui Milky.

........................................................................
Queen's Corps.

Ketukan Highheels 5 cm terdengar di Hall Queen's Corp, seorang wanita cantik dan mempesona berjalan dengan anggunnya. Wajahnya nampak dewasa dan seksi, dengan dua anting merek Channel pemberian Tunangan 1 nya.

Kemeja putih gading yang dipadu dengan celana hitam, dasi hitam longgar terpasang apik di sekitaran kerah kemejanya. Coat coklat gelap yang menutupi bahu sempitnya dan tubuh idealnya.

Rambut kecoklatan yang ikal tergerai sepunggung, tak ada senyuman di wajahnya. Hanya datar dan sedingin salju.

"Good Morning Miss" Sapa seorang OG. Wanita itu melirik dan mengangguk, dia masuk ke dalam lift pribadinya begitu juga dengan Sekretarisnya.

"Lucas, what's schedule today" Suara yang terdengar berwibawa dan dapat membuat orang bertekuk lutut seketika. Sekretaris bernama Lucas itu langsung mengecek jadwal bosnya hari ini.

"Miss, you have three meeting with different Company" Ucap Lucas tenang dan sopan. Dia memandang kagum pada Milky, sejak hari pertama Milky menolongnya yang tertabrak, bahkan sampai memberikannya pekerjaan.

Lucas merasa berterima kasih dan mempunya hutang budi yang besar pada Milky. Dan pria tampan itu juga menyimpan rasa pada Bos cantiknya.

Milky mengambil ponselnya dan mengecek sesuatu. Dia ada janji kencan dengan ke 3 tunangannya.

"Can you cancel that Meeting?, i have something to do with my fiance" Ucap Milky tenang. Lucas mengangguk patuh, yah Lucas tak berharap banyak karena bosnya sudah memiliki tunangan.

Milky's Harem [Sequel My Alter Ceo] [End]Where stories live. Discover now