LOVE ME!

4.2K 596 158
                                    

Mana bisa ditamatin hari ini tsay. Mohon kerja samanya, Vote, Komen and follow~.

Author Pov.

Milky langsung menuju ke restoran yang Delta alamatkan, hari ini dia benar-benar free dari pekerjaanya. Tidak bisa dibilang free juga sih, karena nanti sore dia harus bertemu Clien.

Milky masuk dan tatapannya terpencar, dia menelusuri setiap sudut Restoran, mencari keberadaan Abang tampannya satu itu.

"Milky~"

Milky menatap ke kiri Restoran, tepatnya di sebeleh kaca besar yang menampilkan suasana luar Restoran "Abang~" Panggil Milky semangat. Dia berjalan menuju meja yang Delta tempati.

Menarik kursi lalu duduk. "Gimana kabar kamu? maaf abang gabisa sering ngunjungi karena lagi banyak proyek" Delta memulai obrolan mereka.

Milky mengibas tangan kanannya "Kabar aku baik, dan aku ini uda ada 4 pengawal setia kak. Jadi kakak tenang aja" Ucap Milky santai. Delta menatap bingung Milky.

"4? Bukannya 3 ya?" Milky tersenyum cantik dan bertopang dagu. "Jilbert, Alki, Jackob dan Lucas~" Sebut Milky bernada. Delta menggelengkan kepalanya dan mengelus pipi Milky.

"Kakak dapat kabar, kalau kamu tadi ketemu sama mereka" Oke, suasana yang tadinya hangat berubah menjadi menegangkan. Yang tadi bertanya bukan Delta, melainkan Zey.

Milky menunduk dan meremat sendok di tangannya. "Bang Zey, eum..itu.."

"Benar?"

Mendengar pertanyaan langsung seperti itu, membuat Milky tergagu. Dia hanya mampu mengangguk tanpa suara. Zey menghela napas pendek dan mengetikan sesuatu di ponselnya.

"Abang mau apa?" Tanya Milky, Zey tak menjawab dan terus mengetik. Milky menghela napas panjang dan mengaduk-aduk Milkshake vanilla nya.

Drrrtt..

Milky merogoh coat coklatnya dan mengambil ponsel mata tiganya. "Unknown?" Gumam Milky saat mendapat pesan dari nomer asing.

Unknwon

You look very happy baby.

Who is this?

How dare you to forget me!

"Gila ni orang" Gumam Milky dan membalas pesan itu lagi.

I don't know, who are you?

I am your boyfriend.

You forget honey?

Let me remind you, who i am.

"Aku bakalan jagain kamu, sampai kamu sembuh"

Milky membulatkan matanya, kalimat itu, adalah kalimat yang Milky ucapkan pada Derlon 7 tahun silam. Apa..orang ini Derlon?.

Derlon?.

Haha! Yeah it's me babe.

Don't disturb my life Derlon.

Go away bastard!!.

Aw you are so cute honey.

Just say you love me.

Cause i love you so much.

Milky's Harem [Sequel My Alter Ceo] [End]Where stories live. Discover now