22

12.5K 577 6
                                    

Happy reading!














Flashback 11 years ago...

Seorang ibu kini tengah merayakan ulang tahun anaknya ke-7 tahun dia menyewa sebuah Cafe yang bagus. Mereka merayakannya dengan mengundang beberapa teman sekolah anak tersebut anak kecil yang berulang tahun sekarang merupakan anak kecil yang memiliki paras begitu cantik dan imut bernama Elycuinne yang sering dipanggil oleh ibunya Cui. Dengan gaun yang kembang berwarna biru laut dan pita besar yang menempel pada rambutnya yang indah, anak tersebut sangat bahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-7 tahun. Dimana pada umur demikian dia sudah dapat masuk ke sekolah dasar dan tidak pada taman kanak kanak lagi. Anak dari seorang dokter kecantikan bernama Yujin tersebut sangat bahagia menerima ucapan selamat ulang tahun dari bocah bocah kecil temannya.

Sang ibu yang memiliki anak tunggal perempuan tersebut sangat amat menyayanginya putrinya ini,walaupun hidup berdua dengan putrinya dia mampu memberi yang terbaik pada putri semata wayangnya ini, ditambah lagi hidup mereka yang berkecukupan. Semua anak anak pulang menandakan perayaan ulangtahun telah selesai,tapi Cui terlihat murung saat ibunya tidak memberikan apa yang dia minta.

"Putri Mama kenapa sedih? " ucap Yujin lembut kepada anaknya

"Mama bilang ketika aku berumur 7 tahun Daddy akan datang sebagai kejutan" ucapnya terdengar lugu kepada ibunya,sedangkan Yujin wanita berusia 28 tahun itu terkejut bukan main, dia mengingat janjinya kepada putrinya bahwa Jika dia genap 7 tahun Ayahnya akan pulang dari luar negri yang memiliki pekerjaan yang sangat banyak.

"Apa pekerjaan Daddy sangat banyak ma? " ucapnya memecahkan keheningan ibunya

"Eoh, Iya sayang Daddymu pasti akan datang" Ucapnya ragu

"Daddy sangat sibuk ya ma? " tanyanya Lugu

"Daddy kita bekerja keras agar Cui bisa memiliki boneka beruang yang banyak, jadi Daddy sibuk tapi Daddy pasti datang sayang" Ucapnya sambil mengelus kepala putri semata wayangnya dengan sayang

Bagaimana ini apakah Yujin harus menyewa lelaki agar lelaki tersebut mau mengakui dirinya sebagai ayah anaknya. Pasalnya ketika Yujin mengandung Cui suaminya nya yang sedang melakukan perjalanan bisnis meninggal karena kecelakaan pesawat dan Cui tidak pernah melihat bagaimana sedikitpun wajah ayahnya. Tetapi Yujin selalu memberi tahu kepada cui bahwa ayahnya sedang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan mereka dan Cui pun percaya dan Pada suatu hari kemarin Yujin menjanjikan akan mendatangkan Daddy kepada Cui.

"Sayang kita pulang ya,mungkin Daddy akan datang ketika kamu bangun esok pagi dan memberi hadiah " ucapnya entah mengapa berkata seperti itu memberi keyakinan ke Cui, bocah perempuan yang Cantik itu mengangguk antusias dan lompat lompat kegirangan "Daddy! Daddy! Daddy besok datang ketika Cui bangun pagi" ucapnya kegirangan.

***

Masa muda adalah masa dimana semua orang yang melakukan kegiatan apapun dengan sesuka hatinya karena mereka masih muda tak termasuk satu lelaki yang bernama Pak Jimin anak dari pengusaha kaya raya,merupakan putra tunggal dari tuan Park Jisun yang anaknya terkenal sangat Badboy, Tahu ayahnya kaya semua terserahnya, sesuka hatinya berbuat apapun. Tapi dia bertanggung Jawab, dan sangat pintar sehingga tidak butuh lama lulus dalam sekolahnya. Kini dia sedang kuliah agar perusahaan Jatuh kepadanya, seperti itulah hukum yang diberi ayahnya Jika ingin menguasai perusahaan harus kuliah terlebih dahulu.

DADDY JIMINku (Versi1)Where stories live. Discover now