38

11.7K 873 138
                                    

Happy Reading
**
Part tersebut merupakan part panjang jadi bacanya pelan pelan saja oke:)

***

Eits!! Tunggu sebelum baca kita mulai dulu dengan foto narsis dari Park Jimin

Asyik 👀

Asyik 👀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

And

Foto Ciwi dari mba Cui

-Okay Happy Reading!!! --

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
Okay Happy Reading!!!
-
-

-

-
-
-
-
-

-
-
-
-
-

Mungkin jika masalah uang pastinya akan selalu mengalir ke rekening Jimin layaknya seperti aliran air terjun yang mengalir dari ketinggian ke-rendah.

Mendapatkan fasilitas fasilitas berkelas dan membeli banyak apartemen mewah, villa, rumah yang tidak hanya satu melainkan lebih dan semua berbeda beda tidak jauh dari kata mewah - mahal. Apa lagi mobil? hampir setiap mobil keluaran baru Jimin punya dan tersusun rapi di garasi yang luas, jika keluar negri Jimin tak perlu lelah menunggu pesawat yang sering delay di bandara, hanya perlu pergi kesebuah lapangan yang sama seperti airport yang tidak jauh dari kediamannya dan berpergian menggunakan Jet pribadi miliknya. Ingin menyelusuri pantai yang indah hanya perlu mengkontak suruhannya kapal mewah seperti kapal pesiar tetapi versi mini akan langsung tiba dihadapan.

Perlengkapan diri semua brand brand mahal, dia sangat anti barang yang tidak memiliki merek. Mungkin memang berlebihan tetapi seperti itulah sifat Jimin.

Jimin juga bukan orang sombong walaupun terkenal dingin dan tegas dia sering sekali menjadi donatur bagi orang orang yang melakukan sebuah kegiatan yang membutuhkan uluran tangannya. Mungkin kekayaannya akan semakin bertambah setiap harinya ralat bisa jadi setiap jamnya,bagaimana? Ditambah lagi Jimin berhasil memenangkan proyek besar ini, dia bingung harus meng-apakan uangnya dan fasilitas yang didapatnya nanti.

DADDY JIMINku (Versi1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang