Couple Goals

1.5K 116 56
                                    

Jam menunjukkan pukul dua belas malam ketika seorang gadis tengah kebingungan di depan salah satu bangunan mall besar di daerah Jakarta.

Cindy, gadis itu baru saja selesai berlatih bersama teman-temannya untuk pertunjukkan teater di esok hari. Ia tengah bingung, bagaimana ia akan pulang. Sebenarnya Cindy hanya tinggal menghubungi Mama ataupun sang kakak, tapi ia kasihan dengan keduanya. Mereka pasti lelah karena sehabis bekerja seharian penuh.

Yang dapat ia harapkan saat ini adalah driver ojek online atau... pacarnya. Ah mana mungkin, dia udah molor pasti jam segini. Ah tapi apa salahnya mencoba? Tanpa pikir panjang, ia segera menghubungi kadal peliharaannya itu.

"Halo." sapa Cindy ketika panggilannya dijawab.

"Heemm?" Nah kan suaranya saja sudah menunjukkan jika orang di seberang sana baru bangun dari tidurnya.

"Kamu udah bobok ya?" tanya Cindy.

"Udah, bangun lagi. Apa?"

"Emmm, eng-engga jadi deh. Yaudah kamu lanjut aja boboknya."

"Ganggu banget."

"Maaf Jinan."

Cindy menyesal menghubungi Jinan. Degemnya itu jadi ngambek karena diganggu tidurnya. Ia hendak mengakhiri panggilan tersebut, namun ucapan Jinan selanjutnya membuat ia mengurungkan niatnya.

"Dengan Mbak Cindy Bolot, ya? Tujuannya ke Depok? Jauh banget? Gimana kalo ke hati saya aja?"

Ucapan Jinan itu bersamaan dengan seseorang yang memakaikan jaket padanya dan kemudian memeluknya dari belakang. Butuh beberapa menit untuk Cindy menyadari apa yang terjadi. Dan setelah sadar, ia langsung memutuskan panggilannya pada Jinan.

"Nyebelin!" kata Cindy.

"Hehehehehehe." Iya gitu doang, ngga jawab apa-apa. Lagi fokus meluk Cindy soalnya.

"Lepas ih! Malu tau."

"Gamau."

"Aku teriak nih!

"Teriak aja. Bilang I love you Jinan, gitu. Ayo cepet teriak."

"Jinaaaaan!"

"Haha. Udah ayo pulang, anak gadis ngga baik pulang malem."

"Sok iye, ntar juga kamu balikin aku ke Depok pas udah pagi."

"Berisik banget knalpot bajay. Masih untung aku jemput."

"Cakep doang, jemput cewek dipanggang."

Jinan memutar bola matanya malas, kemudian berlalu meninggalkan Cindy menuju mobilnya. Entah, Cindy makin hari makin ajaib saja. Mungkin efek salah jurusan. Hahahaha!

***

Setelah berlatih kurang lebih selama dua jam, akhirnya team K3 diberikan waktu untuk istirahat. Seakan tiada lelah, paginya setelah konser "Sol/Luna" team K3 harus langsung berlatih lagi untuk show malam nanti.

Ya seperti biasa, setelah mendengar kata break, semua member langsung berpencar dan sibuk dengan kegiatan masing-masing. Tak terkecuali si kadal. Jinan.

Lacerta agilisWhere stories live. Discover now