[01.1] AsaKaru ♥

32.6K 1.6K 878
                                    

Semua siswa kelas E SMP Kunugigaoka sedang heboh membicarakan ketua OSIS mereka yang digosipkan sedang menjalin hubungan dengan seseorang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semua siswa kelas E SMP Kunugigaoka sedang heboh membicarakan ketua OSIS mereka yang digosipkan sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Semuanya pada mengira-ngira siapa yang mau jadi pacarnya si ketua OSIS.

Hanya satu orang yang cuek dengan berita itu. Akabane Karma. Emang apa pedulinya dia dengan lipan busuk rivalnya itu. Tidak ada untung buatnya.

Bahkan Koro-sensei pun ikut heboh dengan berita tersebut.

Nagisa, salah satu siswa yang masih belum diketahui dengan jelas apa gendernya itu paling semangat dibanding teman-temannya.

Saat semua murid sedang asik membicarakan siapa pacar anak ketua dewan itu, tiba-tiba Karasuma-sensei masuk kedalam kelas.

"Hari ini jadwal latihan diundur sampai jam pulang sekolah. Jadi nanti setelah jam pulang berbunyi semuanya sudah harus berkumpul di lapangan lengkap dengan senjata masing-masing. Mengerti?!" Kata Karasuma-sensei.

"Mengerti, sensei." jawab semua murid serentak kecuali Akabane Karma, entah ada apa dengan Karma yang tampak tak mempedulikan sesuatu kecuali misinya untuk membunuh Koro-sensei.

Setelah selesai, Karasuma-sensei kembali ke kantor guru. "Yahh.. gagal deh mau mata-matain Asano" gumam Maehara.

"Hehh... kenapa kalian heboh sekali hanya karena lipan busuk itu punya pacar?" Komentar Karma yang mungkin udah jengah dengan kehebohan teman-temannya.

"Apa kau tidak penasaran dengan pacar Asano, Karma-kun?" Tanya Nagisa penasaran.

"Buat apa aku penasaran? Buang-buang waktu saja." Timpal Karma malas dan beralih menatap keluar jendela.

Akhirnya pelajaran matematika selesai untuk menutup pembelajaran hari ini. Sesuai jadwal semua murid kelas E kini sudah ada di lapangan lengkap dengan senjata masing-masing.

Ada Chiba yang sudah siap dengan senapan panjang miliknya, Nagisa dengan pisau anti sensei miliknya sampai dengan Kayano dengan senapannya.

Karma sendiri yang merasa bosan hanya jongkok dan memainkan pisaunya dengan mencoret-coret tanah kering disana.

Tak berapa lama Karasuma-sensei datang, dengan segera memulai sesi latihan hari ini.

.

Di tempat lain, tepatnya di gedung utama SMP Kunugigaoka.

-4 jam sebelumnya-

Di ruangan OSIS yang hanya dihuni oleh 2 orang saat ini. Dengan Asano Gakushuu yang duduk di kursi ketuanya dan Sakakibara Ren yang tengah tiduran di sofa panjang disana.

"Gara-gara kau, semua orang tau kalau aku sudah punya pacar!" Sungut Gakushuu kesal sambil menatap Ren tajam.

"Tenang saja, semua orang hanya tau kau punya pacar tanpa tau siapa orangnya." Jawab Ren santai.

"Tapi lama kelamaan semua orang akan tau siapa 'dia'." Kesal Gakushuu.

"Kenapa? Apa kau malu karena pacarmu yang bernama-"

AsaKaru Story Where stories live. Discover now