[01.2] Sequel

17K 1.2K 640
                                    

Setelah semua murid kelas 3E mengetahui siapa pacar Gakushuu yang sebenarnya, rasanya Karma enggan sekali masuk ke kelasnya dan bertemu dengan teman-temannya. Apalagi dengan sahabat dekatnya si Shiota itu. Ia pasti akan ditanya yang macam-macam seperti hari-hari kemarin.

Hari ini ia memutuskan membolos pelajaran seperti yang ia lakukan tempo hari. Ia merebahkan tubuhnya di belakang gedung usang kelas 3E. Memejamkan matanya, sambil memikirkan nasibnya kedepan.

Hp yang ia taruh di kantong celananya bergetar menandakan jika ada pesan masuk. Dengan malas Karma mengambil hp nya dan membaca pesan yang dikirim oleh seseorang.

From : Lipan Busuk si Ketua OSIS

Nanti sehabis pulang sekolah mampir ke rumahku dulu

Begitu kira-kira isi pesan dari Gakushuu.

To : Lipan Busuk si Ketua OSIS

Aku sibuk

Karma menjawab dengan cepat. Tak ia sangka balasan dari Gakushuu tak kalah cepatnya.

From : Lipan Busuk si Ketua OSIS

Datang kerumahku atau aku akan mendatangi kelasmu dan memperkosamu di depan teman-temanmu. Be~ran~dal~

Membaca pesan yang baru saja di kirim Gakushuu membuatnya langsung terduduk di tanah. Melebarkan matanya, pasalnya ancaman Gakushuu itu tidak pernah main-main.

Minggu kemarin waktu Karma menolak ajakan Gakushuu untuk kencan dengan ancaman kalau Karma menolak maka Gakushuu tidak akan segan-segan mencium Karma didepan teman-temannya. Dan hasilnya, karena Karma waktu itu menolak permintaan Gakushuu, Gakushuu dengan mantap pergi ke kelas 3E yang letaknya tak bisa dibilang dekat itu untuk melaksanakan ancamannya.

Karma yang ingat itu langsung merinding di buatnya. Hanya membayangkannya lagi saja ia sudah merinding apalagi kalau sampai Gakushuu melakukan lebih. Bisa-bisa Karma meminta lagi nanti eh- nggak deng

To : Lipan Busuk si Ketua OSIS

Lipan busuk sialan. Baiklah nanti aku kerumahmu

Sementara di tempat lain tepatnya di tempatnya Asano Gakushuu berada yang saat ini tengah berada di perpustakaan dengan sahabatnya yang berambut poni alay itu hanya tersenyum penuh kemenangan saat membaca balasan pesan dari kekasihnya.

Karena ia sudah yakin kalau Karma akan menerima permintaannya kalau dengan paksaan.

To : Setan Merah Kesayangan

Bagus. Aku tunggu nanti di rumah Karma-chan 😉

Setelah mengirim balasan untuk yang terakhir kalinya, Gakushuu langsung ber-smirk ria. Sedangkan Ren yang melihat sahabatnya smirk seperti itu hanya bisa geleng-gelang kepala dan membuang nafas lelah. Sudah hafal dengan tingkah sahabatnya yang terasa sedikit ooc selama satu bulan ini.

"Kau tau? Kau sungguh menggelikan" komentar Ren yang sudah jengah melihat kelakuan Gakushuu yang terasa semakin hari semakin aneh saja.

"Poni mu lebih menggelikan. Menjijikkan" balas Gakushuu tajam sambil memberikan tatapan lipan nya ke Ren yang tentu saja sudah tidak mempan untuk Ren. Karena tatapan seperti itu seperti sudah jadi makanan setiap hari bagi Sakakibara Ren.

Ren tidak akan takut kalau hanya mendapat tatapan tajam Gakushuu tapi ia akan sangat takut kalau sampai ikemen berpucuk itu marah kepadanya. Oke stop- kenapa malah bahas Ren dengan incarannya yang berpucuk itu.

Bell pulang sekolah sudah berdering sejak 5 menit yang lalu. Gakushuu yang sudah tidak memiliki tugas apapun langsung berjalan keluar kelasnya bermaksud untuk langsung pulang. Gakushuu pulang bersama dengan ayahnya, maka dari itu ia nunggu di depan gedung sekolahnya.

AsaKaru Story Where stories live. Discover now