CHAPTER 1

20.3K 1.6K 51
                                    

Warning!!

Jungkook x Taehyung

JUNGKOOK POV

Aku mengerjap ketika mengetahui bahwa bocah mungil dihadapanku tidak lagi berada ditempatnya, ia telah berjalan duluan menyusuri lorong kelas yang masih lumayan ramai itu. Beberapa orang siswa dan siswi memandangi kami dengan berbagai pandangan yang berbeda-beda, dapat kulihat para yeoja yang berpapasan dengan ku tersenyum malu-malu bahkan ada yang terang-terangan berteriak pelan dan memujiku.

Mengabaikan mereka, aku melangkah mensejajarkan jalanku disamping bocah yang kuakui berwajah sangat menawan ini.

Siapa sangka aku akan bertemu dengan lelaki berwajah menawan menjurus kecantik juga manis, kulit putihnya terlihat lebih mulus dari wanita, matanya bulat berwarna coklat gelap yang meninggalkan kesan indah disana, rambut yang berwarna senada dengan iris coklat itu terlihat sangat lembut dan tak lupa bibir penuh berwarna merah alami itu yang mengganggu pikiranku sejak tadi.

Bagaimana jika bibir penuh itu bertemu dengan bibirku, seperti apa rasanya ketika dilumat dan ... Arghhh! Stop Jung Stop!

Aku memijit pelipisku agar kembali berpikir rasional, meyakinkan kalau bocah mungil disebalahku ini adalah lelaki, berjenis kelamin sama, berdada rata dan memiliki properti yang sama seperti milikku.

Aku masih menyukai dada besar milik para wanita cantik diluar sana, walaupun lelaki disebelahku ini juga sangat manis dan cantik. Tapi dia laki-laki dan arghhh ... sepertinya aku benar-benar telah kehilangan kerasionalanku.

"Ehem, namamu siapa?" ucapku basa basi untuk menghilangkan pikiran aneh yang sejak tadi menggangguku.

"Kim Taehyung." Tanpa menoleh ia menjawab pertanyaanku.

"Kita akan kemana?"

Ia melirikku sejenak lalu kembali fokus kedepan.

"Keperpustakaan, lalu ruang musik, kantin, laboratorium, dan ... bla.. bla.. bla"

Sial! Suaranya benar-benar menghipnotisku, terdengar sangat lembut dan menenangkan. Sepertinya setelah ini aku harus berterimakasih kepada Mr.Lee karena telah menugaskan Taehyung untuk mengajakku berkeliling sekolah milik ayahku ini.

Dia terus mengoceh menjelaskan beberapa ruangan yang kami lewati, aku tak terlalu mencerna penjelasannya, yang menjadi pusat perhatianku sekarang adalah suara dan bibirnya yang bergerak dan terkadang mengerucut imut ketika dia memberikan penjelasan.

Mata bulatnya mengerjap beberapa kali saat menatapku, ia mengeryitkan dahinya tanda berfikir. Sepertinya ia menyadari kalau sejak tadi aku menatapi wajahnya dari samping.

"Kau mendengarkan ku?"

Ia menghentikan jalannya, kali ini lelaki mungil itu sudah sepenuhnya berdiri menghadap kearahku. Karena kami hanya berjarak beberapa langkah, harum parfume nya yang lembut dan beraroma strawberry menggelitik indra penciumanku.

Sial! Aku benar-benar merasa terganggu.

"Kim Taehyung. Aku akan menjadikanmu milikku"

"Apa maumu?"

Ntah mengapa aku tak bisa mengendalikan sudut bibirku yang saat ini telah berubah menjadi sebuah seringai, aku mendekatkan wajahku didepan wajahnya yang tengah menatapku nyalang.

Ooh~ Sekarang dia marah? Imutnya.

Tbc~Thanks for reading

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

Tbc~
Thanks for reading. .

Jangan lupa vote dan comment ya..

"Baca juga cerita punya RokuShiro bagi yang suka SasuNaru"

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now