CHAPTER 3 - Part.2

12.1K 790 109
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung.

Ini akan sedikit panjang,  jangan bosan ya..  😳

K

ring kring kring!

Suara handphone Jungkook berdering diatas meja nakas kecil yang berada disebelah tempat tidur King size miliknya, merasa terganggu akhirnya dengan tak rela namja tampan tersebut harus melepaskan pelukannya dari tubuh ramping milik sang kekasih yang tengah tertidur akibat kelelahan, wajah cantik itu terlihat sangat damai ketika memejamkan mata.

Bergerak perlahan agar tak membangunkan kekasihnya, Jungkook memposisikan tubuh telanjangnya bersandar pada kepala tempat tidur.

"Ada apa?" tanya Jungkook to the point saat mengetahui siapa yang berani menelponnya sepagi ini.

"Ahjushi pasti kecewa mendapati anaknya bertingkah tak sopan seperti ini." jawab suara itu sambil terkekeh memperdengarkan ciri khas tertawanya yang unik.

"Jangan membuang waktuku Hyung. Ada apa?"

Seseorang di seberang sana terdengar menghela nafas, mendapati jawaban Jungkook.

"Taehyung bersamamu?"

Jungkook menjawab sekenanya dengan kening mengeryit. Tidak biasanya sepupu nya ini bertanya tentang sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaannya. Apakah ada sesuatu yang menarik perhatian Kim Seokjin tentang kekasihnya?

"Aku hanya ingin memberitahumu bahwa Jimin sudah pernah bertemu dengan Taehyung-mu itu Kook."

Ekspresi Jungkook tampak terkejut saat mendengar penjelasan Seokjin dan kenyataan bahwa Namjoon, Hoseok, dan Suga juga sudah mengetahui keberadaan Taehyung di Korea. Jungkook tidak ingin mereka semua atau siapapun mengetahui keberadaan Taehyung, terlebih Jimin – adiknya sendiri.

"Kau cegah agar Jimin dan teman-temannya tidak mencari keberadan Taehyung, hyung!"

Seokjin bergumam mengiyakan ucapan Jungkook, jawaban sepupunya sontak membuat Jungkook dapat bernafas lega.

Tanpa namja tampan itu sadari Seokjin tengah menyeringai sambil menatap cahaya matahari yang tampak indah di pagi tersebut.

"Pagi yang cerah.. sepertinya ada hal yang menarik akan terjadi." ucap Seojin dari balik kaca jendela apartmentnya.

.

Taehyung meringis saat merasakan rasa nyeri disekujur tubuh terlebih didaerah privasi miliknya yang masih tertutupi selimut tebal. Dengan susah payah namja cantik itu menegakkan tubuh dan bersandar pada kepala tempat tidur. Sungguh sekujur tubuhnya terasa remuk.

Mata indah yang tampak tak biasa itu mulai memanas, ia tidak sanggup membayangkan kejadian tadi malam yang sangat melukai hatinya. Sekelebat bayangan yang semakin coba dilupakannya maka akan semakin kuat mengusik pikiran dan perasaan namja cantik tersebut. Menimbulkan begitu banyak goresan di hatinya.

Tertatih, Taehyung mencoba beranjak dari tempat tidur itu. dengan membawa selimut tebal untuk menutupi daerah privasi dan tubuh penuh bercak merah kebiruan di sekujur tubuhnya.

"Akh.." kaki itu lemas, Taehyung akan jatuh terduduk jika ia tidak berpegangan dengan penyangga tempat tidur.

Demi Tuhan..

Dapat dirasakan oleh malaikat manis tersebut, sebuah cairan yang terasa kental tengah mengalir menuruni pahanya dengan cepat. Taehyung mencoba kembali berjalan dengan hati-hati dan tertatih menuju kamar mandi.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now