Chapter 9 - Part.1

8.4K 733 141
                                    

Warning!!
Jungkook x Taehyung

Np:Maaf telat, Aku Cinta kaliaaan.. 😳😘

Taehyung dan Seokjin sedang memasuki toko baju yang di penuhi dengan pakaian bayi dan anak-anak. Keduanya bermaksud membeli banyak pakaian untuk baby Taehyung yang sebentar lagi akan lahir.

Akan tetapi Taehyung sudah mulai kelelahan lagi karena membawa perut buncitnya berkeliling selama seharian ini bersama Seokjin, kebanyakan yang memilih barang dan kebutuhan bayinya adalah Seokjin karena Taehyung lebih sering terlihat duduk dikursi tunggu bersama Chanyeol.

Ya! Mereka tidak hanya pergi berdua, kedua namja cantik itu ditemani Namjoon dan juga Chanyeol.

Melihat Taehyung mulai mendaratkan bokong sexy nya di sebuah kursi tunggu dengan hati-hati, Chanyeol berinisiatif menuntun tangan ramping itu.

"Aku bukan seorang wanita Chan." Sungut Taehyung.

Chanyeol tertawa lalu mencubit pelan pipi namja cantik disebelahnya.

"Ya, kau bukan wanita Tae. Tapi kau seorang ibu."

Taehyung tersenyum, ntah mengapa panggilan "ibu" terdengar sangat menyenangkan ditelinganya. Pipi gembil itu merona indah.

Chanyeol yang mendapati rona merah di wajah malaikat cantik tersebut semakin gemas melihatnya, dengan tidak tau malu bibirnya mendarat berkali-kali di kedua pipi gembil sang empunya. Membuat Taehyung mencubit kesal perut Chanyeol dengan skill mencubit taraf olimpiade miliknya hingga membuat Chanyeol berteriak tertahan karena kesakitan. /author lebay iyuh/

"Ya ya ya... bermesraanlah sesuka kalian dan biarkan kami memilih ini semua." Suara Seokjin mengintrupsi sambil membawa beberapa jenis pakaian dengan berbagai warna bersama Namjoon.

"Lalu setelah anak itu lahir, aku akan mengambilnya sebagai anakku." Lanjut Seokjin.

"Tidak boleh!"

Chanyeol berseru dengan cepat, ia seketika berdiri dari tempat duduknya.

Seokjin dan Namjoon yang melihat reaksi berlebihan namja tinggi itu mendengus bersamaan.

"Mengapa kau yang sewot eoh?" tanya Namjoon sambil menatap aneh pada Chanyeol.

Chanyeol merangkul bahu Taehyung dan merapatkan tubuhnya pada namja cantik itu.

"Anak Taehyung adalah anakku juga, jadi aku tidak akan membiarkan kau mengambilnya."

Seokjin dan Namjoon tertawa renyah mendengar ucapan Chanyeol yang benar-benar tampak berlebihan, Taehyung ikut tertawa akibat reaksi itu.

Setelah memilih apa saja yang mereka inginkan untuk sang baby, Seokjin dan Namjoon lebih dulu pulang ke kediaman Taehyung untuk mengantar semua barang-barang itu. mereka memberikan kesempatan Chanyeol untuk semakin mendekatkan diri pada Taehyung.

Mereka memutuskan untuk berjalan ringan disekitaran toko dan café. Sebenarnya Chanyeol tidak ingin Taehyung kelelahan karena seharian ini namja cantik itu sudah terlalu banyak menggunakan kakinya menyusuri tempat belanja bersama Seokjin.

Chanyeol tampak terus menggandeng tangan Taehyung dan tak ingin melepaskannya. Mereka terlihat serasi. Tak ada yang memandang dengan tatapan aneh kearah mereka karena semakin hari wajah Taehyung terlihat semakin cantik. Ditambah dengan pakaian kebesaran yang ia gunakan hingga memperjelas aura menawan yang dimilikinya.

Dilain sisi, sepasang ibu dan anak tengah menghabiskan weekend mereka di sebuah café bersama sambil menikmati secangkir coffe latte dan sepiring cake. Saat sang anak mengamati beberapa orang yang berlalu lalang di luar café, matanya menangkap sosok indah yang tengah berjalan bersama seseorang di sebelahnya. Ia sontak menggoyang-goyangkan lengan eomma-nya hingga yeoja paruh baya itu menoleh.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now