CHAPTER 6 - Part.1

8.3K 775 229
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung

Np: Alur nya semakin cepat ~ maaf Ken jika seperti ini..  😢
Maafkan juga karena lama up 😳😳
Love you guys..  😘😘

"Ne?"

"Hyung, datanglah ke Kantorku sekarang. Ada yang ingin aku bicarakan."

Kening Seokjin mengeryit kala mendengar penuturan Jungkook, setelah tadi mengganggu waktu makan siangnya sekarang dengan tidak berperasaan sepupunya tersebut malah memerintahnya untuk datang kekantor.

"Maaf aku sedang sibuk sekarang Kook, banyak pasien yang memerlukan bantuanku." Jawab Seokjin berbohong.

Ia tentu tau kemana arah pembicaraan Jungkook nantinya.

"Kalau begitu aku saja yang datang menemuimu disana."

"Tidak bisa Kook, begini saja.. kau ceritakan sekarang juga apa yang ingin kau bicarakan." Ucap Seokjin tenang.

Beberapa saat hening hingga suara helaan nafas Jungkook terdengar memasuki relung pendengaran Seokjin.

"Taehyung menghilang hyung."

Seokjin tersenyum mendengar kata-kata yang terucap dari bibir Jungkook, suara itu terdengar lemah dan penuh akan kekecewaan.

"Kau kecewa?"

"Aku tidak menyangka Tae akan melakukan hal ini padaku. Dia pergi begitu saja tanpa sebab, padahal aku sudah memberikan seluruh cintaku untuknya. Shit! Aku benar-benar kecewa padanya hyung. Bawa dia kembali padaku. Aku..."

"Membawanya kembali padamu? Apa kau tidak pernah berfikir kira-kira mengapa Taehyung pergi darimu ? padahal selama setahun ini, dia bertahan dengan semua sifat posesif dan tekanan yang kau berikan padanya kan? Kau tidak penasaran mengapa tiba-tiba Taehyung menghilang, sedangkan kau tau ia sangat mencintaimu." Potong Seokjin panjang lebar. Ia sungguh tidak habis fikir dengan sepupu bodohnya itu.

"Ingat Kook, aku tidak membantu masalah yang sama sebanyak dua kali. Berdoa saja Taehyung tidak menemukan ayah pengganti untuk anakmu dengan cepat."

Terdengar geraman dari sebrang telpon, Seokjin tau Jungkook tengah menahan emosinya saat ini.

"Jangan memancingku hyung! Tae tidak akan bisa pergi dariku, sekalipun ia mampu aku akan membawanya kembali. Karna dia memiliki seseorang yang akan mengikat kami selamanya."

Seokjin terdiam, tak ingin menjawab. Dokter muda itu lebih memilik memutuskan sambungan telpon antara dirinya dan Jungkook.

Ia melirik Taehyung yang tengah tidur terlelap bersandar pada bahu Jimin, wajah damai itu menyimpan banyak kepedihan.

"Semua akan baik-baik saja." Ucap Namjoon yang berada disebelah Seokjin, satu tangannya menggenggam tangan sang kekasih untuk membuat namja tercintanya tenang.

Seokjin tersenyum tipis lalu kembali fokus kedepan memandangi jalanan kota Busan yang terlihat tenang hari itu.

Saat ini mereka sedang pergi mengantar Taehyung kerumah milik Namjoon di kawasan Busan seperti yang sudah mereka bicarakan sebelumnya. Hari itu juga mereka berangkat karena jika menunggu lebih lama maka cepat atau lambat Jungkook pasti akan lebih mudah menemukan Taehyung.

Beberapa saat hingga akhirnya keempat namja tersebut sampai ditempat yang mereka tuju. Taehyung baru saja bangun beberapa menit lalu, dengan pelan ia keluar dari mobil milik Namjoon dengan membawa tas berisi susu dan keperluan lain miliknya.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang