CHAPTER 4 - Part.1

9.9K 717 105
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung

Maaf jika ada kesalahan penulisan bahasa, silahkan comment ya kata yang mungkin salah ..
😘

Mata kelam Jungkook terbuka perlahan karena terusik dengan seberkas cahaya yang mulai memasuki kamar temaram tempat ia dan malaikat tercintanya tengah menikmati pagi sunyi. Namja tampan itu mengusap mata dan mendorong tubuhnya untuk duduk agar tak kembali tertidur. Ia ada rapat jam 8 pagi ini.

Mata sekelam jelaga itu beralih pada sosok yang sangat ia cintai, tubuh berisi kekasihnya tampak indah dengan balutan piyama kebesaran yang sedang Taehyung kenakan, wajah tertidur itu terlihat sangat damai.

Jungkook mengecup kening Taehyung pelan, tangan kanannya mengusap surai kecoklatan milik sang kekasih.

Setelah puas menatapi wajah damai malaikat tercintanya, Jungkook sedikit beringsut kebawah untuk mengecup perut Taehyung yang sudah tampak membesar. 4 bulan berlalu sejak kejadian itu, Jungkook sangat bahagia saat mengetahui bahwa namja cantik miliknya tengah mengandung kembali – hamil anaknya.

Walau saat minggu pertama, Jungkook merasa sangat iba dengan keadaan Taehyung yang semakin hari semakin kurus akibat morning sick dan beberapa tekanan lainnya. Namun Jungkook berusaha agar namja cantik itu terus sehat dengan mendatangkan beberapa dokter terbaik yang khusus menangani masalah kehamilan.

Sekarang Jungkook merasa sangat bersyukur karena Taehyung sudah kembali mendapatkan berat badannya, bahkan kini namja cantik tersebut terlihat semakin berisi.

"Aegia, apa kau sudah bangun sayang?"

Jungkook mengusapkan hidung bangirnya pada perut buncit Taehyung, seolah-olah sosok yang berada di perut kekasihnya akan merespon setiap gerak dan pertanyaannya.

Kebiasaan Jungkook selama 4 bulan ini tidak berubah, bahkan pada minggu pertama Jungkook mengetahui Taehyung mengandung, namja tampan itu sudah mulai mengajak bicara sang calon bayi. Padahal ketika itu perut Taehyung masih sangat rata.

"Eungghh" Taehyung terusik dalam tidurnya, dua bola mata indah itu terbuka dan menatap langsung pada Jungkook yang masih mengecupi perut berbalut piyama miliknya.

"Kau sudah bangun sayang?" Jungkook naik keatas dan mengecup bibir merah sang kekasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau sudah bangun sayang?" Jungkook naik keatas dan mengecup bibir merah sang kekasih.

Taehyung tak merespon, ia berusaha mendorong dirinya agar terduduk. Walau masih 4 bulan, namun tubuh Taehyung semakin hari semakin terasa sangat berat dan cepat lelah.

"Kau mau sesuatu sayang? biar aku ambilkan."

Namja cantik itu tetap diam, begitulah selama 4 bulan terakhir ini. terlebih ketika mengetahui kehamilannya, Taehyung semakin dingin bahkan enggan untuk membalas ucapan yang ditujukan Jungkook untuknya.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang