CHAPTER 5

15.3K 1.2K 98
                                    

Warning!!
Jungkook x Taehyung

Cast:
Jeon Jungkook
Kim Taehyung
Lisa (Black Pink)

Sudah tiga hari Taehyung selalu menghindar setiap kali Jungkook akan mendekatinya, hal ini membuat namja bergigi kelinci itu frustasi. Jangankan membuat Taehyung jatuh hati padanya, saat akan menyapa saja sudah langsung diabaikan oleh namja manis itu.

Jungkook melempar bantalnya kesembarang arah, weekend kali ini benar-benar menguras otaknya. Semua pikiran tentang Taehyung, alasan mengapa namja itu menghindarinya, dan Park sialan Boo Gum yang semakin hari semakin menempeli malaikat manisnya itu.

"Arghh!!!" Teriaknya frustasi.

"Oppa~~~~~~~" suara melengking memasuki gendang telinga Jungkook, keningnya mengeryit saat melihat yeoja yang saat ini tengah memeluknya.

"Lisa? Bukannya kau di Thailand?"

Lisa tersenyum merekah, ia sedikit memundurkan tubuhnya.

"Aku kembali ke Korea, apa kau tidak merindukanku?"

Lisa mem-pout-kan bibirnya, pura-pura merajuk.

"Tentu saja aku merindukanmu. Bagaimana kabar ahjumma dan ahjushi?"

"Mereka baik, ohiya, aku akan bersekolah disekolah yang sama denganmu oppa." Ucap Lisa riang.

"Benarkah? Berarti kita akan sering bertemu." Jungkook tersenyum membalas ucapan adik ah bukan... mantan kekasihnya ini.

Hubungan keduanya memang sangat baik, walaupun status mereka sudah sebatas mantan kekasih, tetapi mereka sepakat untuk saling menganggap adik dan kakak satu sama lain sejak hari itu.

Mereka sempat akan ditunangkan diusia muda, kalau saja Lisa tidak memutuskan hubungan mereka secara sepihak ketika wanita itu memutuskan pindah ke Thailand setahun yang lalu. Jungkook yang kala itu masih sangat labil terlihat terpuruk karena kandasnya hubungan mereka, namun perlahan-lahan keadaannya membaik saat menyadari ternyata wanita yang selama ini ia cintai memiliki kekasih lain di Thailand. Akan tetapi Jungkook menyembunyikan kenyataan bahwa ia mengetahui kebenaran itu.

Dikhianati seseorang yang sangat dicintainya membuat Jungkook menutup hatinya pada siapapun, namun gembok besar yang mengunci hatinya kini perlahan-lahan terbuka sejak pertemuannya dengan namja bernama Kim Taehyung itu.

*

Jungkook keluar dari mobil yang mengantarnya diikuti Lisa yang berjalan anggun disebelah namja tampan itu. Mereka terlihat sangat serasi, mengundang berpasang-pasang mata untuk menyaksikan keserasian yang menguar dari keduanya.

Lisa yang menyadari hal itu tersenyum senang, yeoja itu meraih lengan Jungkook dan memperdekat jarak mereka.

"Siapa yeoja itu?" terdengar beberapa bisikan dari orang-orang disekitarnya.

"Pacar Jeon Jungkook? Andwaeeeee."

"Tapi mereka terlihat sangat serasi."

Jungkook yang mendengar hal itu tidak merespon sama sekali, namja bermarga Jeon itu melanjutkan langkahnya menuju ruang guru untuk mengantar Lisa.

Sesampainya diruang yang Jungkook tuju, namja itu pergi meninggalkan Lisa yang sempat akan mengajukan protes karena ditinggalkan sendiri. Namun sia-sia karena Jungkook telah meninggalkan ruangan itu lebih dulu..

"Annyeong" sapa Jungkook saat memasuki ruang kelas.

Ia lalu melangkahkan kakinya menuju Taehyung, hari ini ia harus bisa menyapa malaikat terkasihnya itu.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now