CHAPTER 8 - Part.2

8.8K 763 214
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung .

Np: dari Chapter 8 part.1 kemaren waktunya agak sedikit mundur ya.

Taehyung membuka matanya perlahan, tubuhnya terasa sangat lemah. Alisnya sedikit mengeryit ketika melihat langit-langit kamar yang tampak tidak familiar dimatanya.

"Dimana aku?"

Ucapnya parau, ia berusaha mendorong tubuhnya agar terduduk.

Ceklek

Chanyeol yang baru saja datang langsung membantu Taehyung untuk duduk bersandar di bangsal-nya. Wajah namja tampan itu tampak di tutupi beberapa plester dan bekas kebiruan akibat pukulan Jungkook.

"Aku..."

Chanyeol mengusap pelan rambut Taehyung dan menatap mata indah tersebut.

"Kau ada dirumah sakit Tae."

Taehyung terdiam saat mendengar ucapan yang di lontarkan Chanyeol, tangannya bergerak mengusap perut besar miliknya. Ini sudah bulan ke-9 dan tinggal menghitung hari hingga sosok yang sangat ingin dilihatnya itu terlahir didunia.

"Aku akan memanggil dokter dulu okey."

Taehyung mengangguk mengiyakan ucapan Chanyeol dan kembali terdiam didalam ruangan itu. Ia sangat ingat dengan kejadian dikediaman Namjoon sehari yang lalu, Taehyung merutuki dirinya saat mengingat perbuatan nekat yang akan ia lakukan.

Jika Seokjin dan Jimin tidak menahan tangannya, mungkin saja saat itu ia sudah mati bersama anak yang berada didalam kandungannya.

"Maafkan eomma" gumam Taehyung.

Beberapa saat kemudian Chanyeol datang bersama seorang dokter dan perawat yang akan memeriksa kesehatan ibu hamil itu / eh ayah hamil.. eh ... terangkanlah~ author gak tau mau nyebutnya gimana./

Setelah memeriksa dan memastikan keadaan Taehyung yang sudah mulai membaik, dokter dan suster itupun berlalu. Kini hanya tinggal Chanyeol dan Taehyung.

"Ada yang ingin kau makan Tae?"

Chanyeol duduk di sebelah Taehyung dan mengusap wajah pucat tersebut. Taehyung menggeleng, ia benar-benar sedang tidak ingin memakan apapun.

Lengan ramping miliknya mengarah pada wajah penuh lebam dihadapannya, sesekali mendaratkan jari-jarinya disana.

"Masih sakit?" tanya Taehyung.

Chanyeol tersenyum dan menggeleng, kedua tangan besar milik namja tampan tersebut menangkup wajah Taehyung dan mendekatkan wajahnya pada wajah milik malaikat manis itu. beberapa detik hingga sebuah kecupan mendarat di kening Taehyung, terasa hangat dan lembut.

Kecupan singkat itu berakhir, kini Chanyeol tengah menatap dengan intens mata indah milik Taehyung. Sangat menawan walau ronanya tak secerah ketika malaikat cantik ini sehat.

"Maafkan Jungkook.." ucap Taehyung ditengah tatapan mereka.

Chanyeol mengeryitkan keningnya tak suka, mengapa Taehyung harus membahas namja brengsek itu disaat mereka sedang berada dalam suasana sangat intens seperti ini.

"Tae... Jangan pernah memikirkannya lagi. Kau memiliki aku sekarang..."

Chanyeol berbicara dengan pasti tepat di depan wajah Taehyung.

"Aku mencintaimu.. menikahlah denganku Tae." Ucap Chanyeol tiba-tiba.

Kedua manik menawan milik Taehyung membola saat mendengar untaian kata yang baru saja di ucapkan Chanyeol. Mungkin kata-kata itu tidak terlalu romantis bagi oranglain, namun kalimat itulah yang sangat ingin didengar oleh Taehyung. Sudah sangat lama.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now