CHAPTER 4 - Part.2

8.9K 747 218
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung.

"Masuklah.."

Aku mempersilahkan Ji Eun untuk masuk kedalam apartment lamaku. Ia menarik sebuah koper besar dengan kesusahan hingga membuatku menghela nafas berat.

Akhirnya koper itu beralih ditanganku lalu menariknya menuju sebuah kamar yang memang hanya ada satu di apartment tersebut. Tempat ini sempat kubeli ketika aku memutuskan keluar dari rumah dan mecari Taehyung, namun setelah mendapatkan malaikat tercintaku kembali aku tak pernah lagi menginjakkan kaki di apartment ini.

Sekilas aku melirik jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 11.05 p.m. satu-satunya yang aku khawatirkan adalah Taehyung, dia pasti sangat kesepian di rumah walaupun ada Mrs.Ahn. pengasuh baru yang sengaja aku pekerjakan untuk membantu dan menemani Taehyung.

"Tidurlah, aku akan pergi sekarang." Ucapku ketika Ji Eun sudah memasuki kamar.

"Kau tidak tinggal disini? Ah... mi..mian.. maksudku.." aku menatap gerak gerik yeoja bertubuh kecil yang tampak gugup dan gelisah ini. Sungguh lucu.

"Aku sangat sibuk sekarang." Ucapku. Aku hanya ingin secepatnya bertemu dengan Taehyung-ku.

Aku dapat menangkap wajah kecewanya dan pancaran kesepian di kedua sudut matanya. Sebenarnya aku tidak tega meninggalkannya sendirian diapartment sebesar ini, tapi aku lebih tidak ingin membiarkan Taehyung menungguku lebih lama. Ini sudah sangat terlambat dari waktu biasaku pulang.

"Ba.. baiklah." Ji Eun mengangguk lalu menatapku dengan senyumnya.

Aku balas mengangguk lalu berjalan menjauh.

"Aku pergi sekarang. Jangan lupa..." baru akan menyelesaikan ucapanku, derap langkah kaki menghentikan kata-kata yang akan keluar dari bibirku.

Aku melihat Ji Eun melangkah dengan tergesa-gesa menuju kamar mandi, beberapa detik hingga suara seseorang muntah tertangkap diindra pendengaranku.

Aku menghampirinya lalu memijit leher belakangnya dengan pelan. Rasanya sungguh aneh ketika menyentuh seseorang yang tak kau kenal. namun aku tidak mungkin membiarkannya dan membuat eommaku murka karena tak menjaga yeoja ini dengan baik.

JUNGKOOK POV END

FLASHBACK

"Menikahlah dengan Ji Eun." Ucap Mrs.Jeon sambil menatap Jungkook dengan serius.

Namja tampan itu mengeryitkan kening lalu menarik tangannya kembali dari genggaman yeoja tua yang sangat ia cintai ini.

"Menikahinya?" Jungkook kembali bertanya untuk memastikan pendengarannya.

Tampak eomma Jeon mengangguk lalu menatap yeoja yang sedari tadi menunduk tersebut dengan sendu.

"Kemarilah Jungkookie."

Mrs.Jeon berdiri lalu mengajak Jungkook untuk kehalaman belakang meninggalkan Ji Eun dan Mr.Jeon diruang tamu.

"Eomma meminta bantuanmu sayang. Menikahlah dengan Ji Eun" lagi-lagi Mrs.Jeon mengajukan permintaanya pada anak sulungnya tersebut. Jungkook mengusap rambut hitam miliknya kebelakang dan mengeryitkan kening tanda tak mengerti.

"Aku tidak ingin menikahinya Eomma. Cari saja oranglain." Ucap Jungkook.

Ia tidak tertarik dengan pernikahan, kecuali jika ia harus menikahi Taehyung. Maka namja tampan ini akan dengan senang hati melakukannya saat itu juga.

Bagaimana mungkin Eommanya ingin menikahkan Jungkook dengan seorang yeoja yang bahkan tak pernah dikenalnya. Walaupun Ji Eun memiliki wajah yang sangat manis, tapi pernikahan bukan hanya sekedar seorang lelaki Tampan dan wanita Cantik, harus ada rasa cinta dan kasih-sayang diantara keduanya.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now