CHAPTER 7

9.1K 758 156
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung. A

"Kau yakin ­­­­akan tidur disitu?" ucap Taehyung sambil bersandar di pinggiran pintu ketika melihat Chanyeol tengah menepuk-nepuk salah satu bantal sofa.

Namja tinggi itu memutuskan untuk menginap di rumah Taehyung karena mengkhawatirkan keadaan malaikat manis tersebut. Kalau-kalau namja brengsek bernama Jungkook itu kembali dan tiba-tiba datang kekediamannya.

"Tidak apa. Aku bisa tidur dimana saja." Jawab Chanyeol sambil tersenyum seperti biasa.

Sejak kejadian tadi siang, Chanyeol tidak ingin pergi jauh dari Taehyung atau meninggalkannya walau namja cantik tersebut sudah memberitahu bahwa ia baik-baik saja. Sungguh Taehyung tidak habis fikir mengapa Chanyeol bisa sekhawatir itu.

"Tidurlah, aku akan baik-baik saja." Ucap Chanyeol.

Taehyung diam tak menanggapi, kaki jenjangnya berjalan masuk kedalam kamar lalu keluar kembali sambil membawa selimut dan beberapa bantal.

"Pakailah ini, kau bisa masuk angin nanti."

Chanyeol tersenyum dan mengambil selimut serta bantal yang diberi oleh Taehyung. Keduanya pun mulai membaringkan tubuh mereka di ruangan terpisah, Chanyeol diruang tamu sedangkan Taehyung berada dikamarnya.

Tangan ramping namja itu terjulur mematikan lampu lalu memposisikan tubuh berisi miliknya diatas tempat tidur berukuran besar disana. Sekelebat bayangan tadi siang kembali mengusik ketenangannya, waktu sudah menunjukkan pukul 12.06 p.m, namun mata namja cantik itu masih belum mau terpejam karena terus berperang dengan batin dan pikirannya..

Tidak! Taehyung tidak seharusnya larut dalam kesedihan dan kebimbangan seperti ini. bukankah Jungkook sudah memiliki orang lain, mereka tampak sangat serasi dan seperti yang sudah dibayangkannya – Jungkook tidak menolak yeoja itu. bahkan mereka pergi berdua ke Busan tanpa di dampingi oranglain.

Taehyung meremas selimut, mencoba meredam emosi dan rasa sakit di dadanya. Ia tidak boleh menangis! Ia tidak ingin menjadi lemah lalu membiarkan semuanya menjadi menyebalkan.

'Dia bahkan tidak mencariku lagi.

Tidak bisa dipungkiri jika Taehyung sangat kecewa mendapati sikap Jungkook.

'Aku membencinya, sangat membencinya!' lirih namja cantik itu lalu mencoba memejamkan mata kembali.

Beberapa menit berlalu, Taehyung kembali membuka mata. Ia benar-benar tidak bisa tidur sekarang, sedikit mendorong tubuhnya akhirnya Taehyung memutuskan keluar dari kamar menuju dapur untuk membuat susu.

"Kau belum tidur?" tanya Chanyeol saat Taehyung melewati ruang tamu.

Berjalan mendekat, Taehyung mengamati apa yang sedang Chanyeol kerjakan di laptopnya.

"Aku tidak bisa tidur." Balas Taehyung sambil memposisikan tubuhnya disebelah namja tampan itu.

Chanyeol terdiam masih fokus dengan sesuatu dilayar laptop miliknya, tanpa menyadari malaikat manis yang sedang duduk didekatnya itu sedang mengamati wajah bak dewa miliknya dalam diam. Merasa tidak nyaman, akhirnya Chanyeol mengalihkan pandangannya dan menatap tepat di mata indah milik Taehyung.

Cahaya ruang tamu yang berasal dari lampu meja kecil disana memancar menerangi wajah indah Taehyung secara acak, menciptakan pemandangan yang sangat menawan. Manik milik Chanyeol masih belum mau lepas dari jerat keindahan yang dimiliki Taehyung.

Sungguh sosok yang berada di hadapannya ini sangat mengagumkan.

Ketenangan malam itu membuat suara-suara terdengar sangat jelas diantara mereka, Chanyeol menekan dadanya agar degup itu tidak terdengar.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now