CHAPTER 8 - Part.1

8.4K 770 123
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung. 

Maaf kalau alurnya kecepatan,  dan..  Maaf kalau terlalu pendek..  :'''

Jungkook menatap pantulan bayangannya di depan cermin besar pada ruangan mewah tersebut, ia kini sudah kembali ke Soul bersama Ji Eun. Tanpa mengatakan apapun namja tampan itu mengemasi seluruh pakaian dan berangkat begitu saja setelah pertemuannya dengan Taehyung tempo hari.

Bulir-bulir air menetes dari rambutnya yang basah, tak memperdulikan hal tersebut ia membiarkan air itu mengalir begitu saja diwajah tampannya.

Sudah hampir seminggu sejak pertemuan Jungkook dan Taehyung di kediaman Namjoon, kenyataan dan ucapan yang tak pernah Jungkook harapkan itu terus mengganggu pikiran serta hatinya sekaligus sampai saat ini.

FLASHBACK

Jungkook mendudukkan dirinya pada salah satu kursi di ruang tamu tersebut, tampak Seokjin, Taehyung, Jimin dan Chanyeol juga ikut bergabung bersama Sehun, Namjoon, Hoseok, dan Suga disana. suasana diruangan tersebut terasa sangat hening setelah kedatangan satu tamu yang tak mereka harapkan, Jeon Jungkook.

"Ada keperluan apa kau datang kesini?" suara Seokjin pertama kali memecah kesunyian itu.

Jungkook mengalihkan pandangannya yang semula menatap penuh maksud pada Taehyung kearah sang sepupu.

"Seharusnya aku yang bertanya padamu hyung, Apa selama ini kau lah yang menyembunyikan Taehyung dariku?"

Tanya Jungkook dingin.

Seokjin berusaha tenang, Jungkook yang sedang benar-benar marah seperti ini bukan lagi tandingannya. Ia dengan cepat menggenggam tangan Namjoon untuk menenangkan dirinya sendiri.

"Aku...."

"Bukan Seokjin hyung yang menyembunyikan Taehyung jika kau ingin sebuah jawaban." Jawab Jimin diakhir keberaniannya.

Jungkook tampak menggertakkan giginya tak suka saat mendengar suara sang adik. Ia berkali lipat sangat kecewa pada namja imut itu karena telah menyembunyikan keberadaan Taehyung darinya.

"Park Jimin, kau akan tau akibatnya karena telah berani bermain api."

Jimin tercekat, ia menunduk dalam meremas kedua tangannya yang terasa dingin dikulitnya. Suga berusaha menenangkan sang kekasih dengan merangkul pinggang itu merapat pada tubuhnya, Suga dan yang lainnya sangat tau Jeon Jungkook adalah seorang monster. Dan kesalahan terbesar mereka adalah menghilangkan kepercayaan monster itu, padahal mereka sangat ingat jika mereka lah orang yang paling di percayai Jungkook sejak mereka memulai pertemanan di SMA dulu.

"Jung.."

Suara Suga tertahan ketika melihat tatapan Jungkook, sedikit menelan ludah untuk mengisi tenggorokannya yang terasa kering. Namja pucat itu kembali bersuara.

"Bu.. Bukankah kau sudah memiliki Ji Eun? Aku sering mendengar tentang kalian ketika berada di rumah orangtuamu."

Mendengar ucapan Suga, jantung Taehyung berdegup tak nyaman. Chanyeol yang berada disampingnya menggenggam tangan ramping itu saat dilihat wajah Taehyung berubah.

Dilain sisi, tanpa mengindahkan ucapan Suga yang dilontarkan untuknya. Jungkook berdiri lalu berjalan kearah Taehyung dan Chanyeol.

Dengan keras ia melayangkan sebuah pukulan tepat di wajah Chanyeol hingga tubuh tinggi itu terdorong kebelakang menabrak punggung kursi.

"Kau brengsek!"

Lagi-lagi Jungkook menghujamkan pukulannya membabi buta pada Chanyeol yang tak mampu menghalau pukulan tersebut karena terlalu mendadak.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now