EPILOG

11.5K 683 229
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung

Np: Maaf karna ngaretnya kebangetan .. maaf maaf ..

Sarangheo ..

Seorang namja cantik tengah bergerak gelisah sambil meremas tangannya gugup, beberapa kali ia akan memandang kearah cermin untuk melihat penampilannya. Tak ada yang salah dengan itu semua, bahwa kini namja tersebut terlihat sangat menawan dan indah.

"Ehem, kau tampak sangat cantik Tae."

"Boo Gum, hyung!" panggil Taehyung sambil menoleh pada namja tampan yang kini berdiri lengkap dengan tuxedo hitam yang ia gunakan. Berjalan perlahan, Boo Gum mendekati Taehyung yang juga menghadap kearahnya, mata tajam tersebut menatap dalam pada mata indah milik Taehyung.

Tak ada yang terjadi, mereka saling menatap dalam diam. Hanya jarak 5 cm yang menghalangi kontak tubuh keduanya.

"Terimakasih banyak karena sudah menjagaku selama ini, hyung. Aku ..."

Taehyung berucap dengan lirih, menahan intonasi bergetar yang mungkin akan terdengar sangat menyedihkan.

"Jangan menangis, kau harus bahagia hari ini dan hari-hari yang akan datang."

Boo Gum mengusap air mata yang sudah mengalir menyusuri pipi mulus milik Taehyung.

Tidak bisa di pungkiri jika Taehyung sangat bahagia, namun hatinya merasa sesak ketika menyadari setelah ini ia harus berpisah – benar-benar berpisah dengan hyung yang sudah menjaganya. Ia sangat menyayangi Boo Gun, sangat. Namja tampan itu lah yang selama ini menggantikan sosok eomma dan appa-nya, memberikan kasih sayang dan rasa hangat ketika saat itu Taehyung sempat sangat terpuruk dan kehilangan.

"Jangan menganggap kita akan putus hubungan setelah ini, Tae. Aku masih hyung-mu, aku tetap akan menjagamu dan tak ada yang berubah tentang itu. Jika kau tersakiti, aku tetap menjadi orang pertama yang akan membunuh Jeon brengsek Jungkook untukmu."

Taehyung mencubit perut berotot milik Boo Gum, membuat namja tampan tersebut tersenyum.

"Mengapa kata-kata terakhirmu begitu menakutkan, hyung?"

Boo Gum balas mencubit gemas pipi gembil adiknya, tertawa saat pipi itu mulai memerah.

"Aku tidak akan membunuhnya, percaya padaku."

Tangan Boo Gum terulur dan langsung disambut oleh Taehyung. Boo Gum akan mengantar Taehyung dan mewakili appa dari namja cantik itu menuju altar. Taehyung menggenggam tangan Boo Gum erat.

"Jangan gugup Tae, semua akan baik-baik saja."

.

.

Pintu gedung mewah tersebut dibuka, mengalihkan seluruh pandangan orang-orang yang berada disana. Termasuk Jeon Jungkook yang terdiam kaku melihat dua orang namja berbeda rupa tengah berjalan mendekat. Seokjin dan teman-teman yang lain tengah duduk dikursi pihak Taehyung sambil menggendong uri baby, sedangkan disebrang sana sudah menunggu dengan rapi dan angkuh beberapa orang dari pihak Jungkook.

Namja cantik itu benar-benar terlihat sangat menawan dan mengagumkan dengan tuxedo berwarna putih yang sangat pas ditubuh rampingnya.

Mata tajam Jungkook tak lepas dari wajah cantik calon istrinya, tak ada kontak diantara mereka. Taehyung terlalu gugup hanya untuk sekedar menatap wajah namja tampan yang kini tengah memandangnya kagum.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang