CHAPTER 3 - Part.1

9.7K 797 183
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung

"Namjoon hyung." Jimin dan Suga melambaikan tangannya pada seorang namja berambut Silver yang tengah duduk disalah satu bangku café bersama seorang namja lain.

"Sudah lama sekali ya." Namjoon berdiri lalu menjabat tangan suga membuat salam persahabatan.

"Ah, perkenalkan ini Kim Seokjin. Kekasihku."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suga dan Jimin saling pandang, lalu mengalihkannya pada namja menawan disebelah Namjoon yang tengah tersenyum kearah mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suga dan Jimin saling pandang, lalu mengalihkannya pada namja menawan disebelah Namjoon yang tengah tersenyum kearah mereka. Jimin tentu tau bahwa Seokjin adalah sepupu Jeon Jungkook, hyung tirinya. Namja manis itu juga sudah menceritakan semua tentang keluarganya pada Suga, maka tidak heran jika kekasih pucat Jimin tersebut sudah mengetahui siapa Seokjin karena beberapa kali mereka pernah bertemu saat Suga berkunjung di rumah keluarga sang kekasih.

Keempat namja tersebut kemudian duduk dan berbincang ringan sambil menunggu seorang lagi teman mereka yang belum terlihat batang hidungnya.

"Yohoo, i'm Jey Hope~" teriak suara itu membuat ketiga temannya memutar bola mata mereka malas, tentu saja Jimin, Namjoon, dan Suga sudah sangat tau siapa pemilik dari teriakan tadi.

"Berisik Jung."

Ucap Suga tak peduli dengan tingkah menggelikan namja berwajah jenaka tersebut.

Sedikit merengut, akhirnya Hoseok atau yang sekarang dikenal dengan sebutan J-Hope duduk berbaur bersama keempat namja itu. tak lupa Namjoon kembali memperkenalkan Seokjin pada J-hope.

"Hyung semalam aku bertemu Taehyungie saat akan mengunjungi makam orangtuanya." Suara Jimin membuat keempat namja disana sontak langsung mengalihkan pandangan mereka kearah namja manis itu minus Suga yang memang sudah mengetahui hal tersebut.

Mendengar nama yang familiar diingatannya, Seokjin menatap Jimin penuh minat. Ia tidak menyangka Jungkook akan membiarkan Taehyung berkeliaran diluar setelah berbulan-bulan tampak menyedihkan karena kehilangan orang yang dicintainya hingga berakhir menyuruhnya mencari keberadaan namja cantik itu.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang