CHAPTER 7

11.7K 1K 96
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung

"Membolos?" seorang namja yang Taehyung ketahui bernama Oh Sehun mendaratkan sekaleng jus strawberry kepipi gembil namja cantik itu.

"Hn ..." Taehyung mengambil kaleng jus yang terasa dingin di pipinya.

Setelah apa yang terjadi dirumah Jungkook beberapa hari lalu, Taehyung selalu menghindari namja Jeon itu. Ia bahkan tak mampu untuk menatap wajah Jungkook, yang dapat ia lakukan saat ini hanya menghindarinya.

"Jungkook mengkhawatirkanmu." Ucap Sehun sambil menyeruput sekaleng kopi yang dibelinya.

Sehun memainkan handphone yang digenggam ditangan kanannya yang kosong, ia sesekali melirik Taehyung yang masih tidur terlentang dengan lengan kanan yang menutupi matanya.

"Apa kau tidak mau menemuinya?" tanya Sehun lagi. Sepertinya namja berwajah tampan ini sangat sulit untuk menyerah.

"Aku ... aku tidak mau menjadi pihak yang merusak hubungan mereka."

Taehyung berucap kecil sambil setia menutupi mata indahnya dengan lengan.

"Maksudmu Jungkook dan Lisa?" tanya Sehun.

"Hn." Jawab Taehyung bergumam. Hal itu sontak membuat Sehun mendengus.

"Dia mencintaimu, kau sangat tau akan hal itu kan."

Taehyung terdiam, perlahan lengan itu tersingkir dan mata indah namja cantik itu terbuka.

"Aku tidak bisa membalas perasaannya." Ucap Taehyung pelan, matanya menatap langit biru yang perlahan-lahan tertutup awan.

"Mengapa?" Tanya Sehun, saat ini mata namja tampan itu terfokus pada Taehyung.

Beberapa detik terdiam dan Taehyung tampak tak akan menjawab sedikitpun pertanyaan dari namja tampan tersebut. Sehun tau kalau Taehyung juga mencintai Jeon Jungkook, hanya saja Sehun masih belum tau alasan namja cantik itu menutup perasaannya.

Walau bagaimana-pun Taehyung membohongi-nya, Sehun tetap mampu mengetahui kebenaran dari setiap kebohongan yang diucapkan oleh namja cantik itu. Kalian harus tau betapa peka-nya seorang Oh Sehun.

Sehun beranjak dari duduknya, lonceng tanda istirahat berakhir sudah berbunyi sejak 15menit lalu, namun Taehyung terlihat tak ingin beranjak seinci pun dari tempatnya.

"Kau benar-benar akan membolos?" tanya Sehun sekali lagi.

Dia tau kalau Taehyung bukan seorang siswa pembolos, dan setau Sehun namja bermarga Kim ini seorang siswa berbeasiswa, jadi...

"Aku ingin disini sebentar lagi."

Suara itu keluar dari bibir penuh milik Taehyung, Sehun yang mendengarnya pun hanya bisa mengangguk dan berjalan meninggalkan namja itu sendirian di atap sekolah.

Taehyung meringkuk dibawah birunya langit kota Seoul, ia menutup kedua mata indahnya mencoba untuk melupakan apa yang tengah ia alami. Namun semakin mencoba melupakan, maka semakin kuat pula bayangan sesuatu yang ingin namja cantik itu lupakan.

Seolah takdir sedang mempermainkan dirinya, membuat rumit kehidupannya yang sudah lama hancur menjadi semakin hancur.

Mulai dari pertemuannya kembali dengan Jimin yang ntah mengapa ada dirumah Jeon Jungkook hari itu, perasaan cintanya pada Jungkook yang tidak mungkin ia ungkapkan, bagaimana bencinya Appa Jungkook padanya, dan tentang nasip Pendidikannya disekolah ini.

FLASH BACK ON

Taehyung memasuki ruang kelas yang sudah terisi beberapa siswa dan siswi yang tengah asih mengobrol satu sama lain. Ia terus berjalan kearah bangku-nya hingga sebuah kaki milik seorang yeoja terulur dan membuat Taehyung terjungkal kedepan dengan lutut yang bertabrakan pada lantai dingin kelas tersebut.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now