CHAPTER 8 - Part.1

11.6K 1K 78
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung

Tok

Tok

Tok

"Hyung.."

Jimin mengetuk kamar hyung nya beberapa kali, sejak pulang sekolah siang tadi Jimin belum melihat sekalipun hyung-nya keluar dari kamar itu.

Namja manis bertubuh kecil itu-pun membuka pintu kamar hyung-nya perlahan, kamar yang biasanya tampak terang kini berubah sangat gelap dan menyesakkan.

Tangan mungil itu meraba dinding untuk menyalakan lampu ruangan tersebut.

"Hyung." Panggil Jimin sekali lagi.

"Astaga!" Pekik namja manis itu saat lampu kamar sudah menyala, belum pernah ia melihat..... aaah tidak, ia pernah satu kali melihat kamar hyung-nya sangat berantakan seperti sekarang. Namun hal itu sudah lama sekali terjadi, saat mereka masih SMP.

Tampak tubuh atletis namja yang dipanggil hyung itu meringkuk dibawah selimut tebal miliknya, tubuh topless-nya tampak sangat menawan karena tak tertutupi baju.

"Kau kenapa hyung?" Jimin mendekati hyung-nya perlahan, takut-takut kalau namja tampan itu akan bertindak sembrono. Jujur saja hyung-nya yang sedang marah dan mengamuk sungguh sangat menakutkan. Apalagi saat ini mereka hanya tinggal berdua, karena kedua orangtua anak konglomerat itu sedang tak berada dikota Seoul.

"Jiminie.." suara rendah itu berucap.

Jimin semakin mendekat, kini hyung-nya itu sudah duduk bersandar pada kepala tempat tidur.

"Aku mencintainya Jimin ah.."

Jimin mengeryitkan kening, siapa yang sebenarnya sedang dibicarakan hyung-nya ini.

"Nugu?" tanya Jimin akhirnya.

"Kim Taehyung. Aku sangat mencintainya melebihi oranglain bahkan diriku sendiri Jimin-ah"

Suara itu sontak membuat jantung Jimin berdetak sangat kencang, kedua matanya menatap intens hyung-nya yang terlihat sudah sangat berantakan.

"La..lalu .. apa yang terjadi hingga kau terlihat sangat berantakan seperti ini?"

Tanya Jimin dengan suara yang terdengar bergetar karena gugup.

'Semoga hal itu tidak lagi terjadi.' Doa Jimin dalam hati.

"Dia menghindariku, menolakku, mengabaikanku, dan pergi bersama oranglain." Suara rendah itu terdengar sangat sedih, namun aura yang dikeluarkan namja tampan tersebut terasa sangat menakutkan dan gelap.

Dunianya seolah berhenti dan menarik tubuh mungil itu kedalam lingkaran memori beberapa tahun lalu

Jimin meremas tangannya yang tiba-tiba terasa sangat dingin. Ia sangat khawatir atas apa yang selanjutnya akan terjadi, Jimin tentu bisa melihat obsesi di setiap pandangan dan ucapan yang dibunyikan oleh hyung-nya itu.

"Taehyungie"

FLASHBACK

Seorang namja berwajah cantik sedang duduk dibangku taman yang terlihat sangat sunyi, ia mengusap kedua tangannya yang terasa dingin. Mata indah nya melirik kesana kemari seakan mencari seseorang yang sedang ditunggunya.

"Taehyungie ah"

Sebuah suara rendah yang terkesan lembut mengalihkan pandangan namja cantik itu.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon