CHAPTER 10

11.4K 972 26
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung

Taehyung tertidur diruang UKS ditemani Jungkook dan Boo Gum. Keempat teman yang lain sudah kembali ke kelas setelah lebih dari setengah jam memburu pelaku yang membuat Taehyung berpenampilan naas seperti sekarang.

Jungkook yang duduk disebelah kiri Taehyung mengusap wajah dan bibir terluka itu, mengabaikan Boo Gum yang memandang perlakuan lembut Jungkook dengan pandangan yang sulit diartikan.

"Sejauh apa hubungan kalian?" tanya Boo Gum akhirnya.

Jungkook tak menoleh, ia masih sibuk mengusap wajah penuh lebam itu dengan sayang. Hatinya teremas saat melihat tubuh tak berdaya kekasihnya ini.

"Kami pacaran."

Boo Gum terdiam dalam pikirannya, ingin rasanya mengamuk dan menghancurkan namja Jeon itu sekarang juga kalau tidak memikirkan dimana tempat mereka saat ini.

"Apa Taehyung mencintaimu?"

Boo Gum bersandar pada lemari diruangan itu, matanya mengawasi setiap gerakan yang dilakukan Jungkook pada Taehyung.

"Setahuku begitu." Jungkook menghela nafas, ia membalikkan tubuhnya menghadap kearah Boo Gum. Namja yang berstatus sebagai ketua Osis itu mengeryitkan keningnya saat melihat tatapan Jungkook.

"Bisa kau bantu aku?"

Jungkook menceritakan rencananya pada Boo Gum secara detail, sesekali namja Park itu akan membalas ucapan Jungkook, ntah itu protesan atau persetujuan terhadap rencana yang dilayangkan oleh Jungkook.

Kali ini Boo Gum menghela nafas setelah mendengar setiap penjelasan namja Jeon itu, ia mengusap rambutnya kebelakang.

"Baiklah, aku akan melakukannya. Ini demi Taehyung." Boo Gum memperjelas ucapannya.

Jungkook yang mendengar itu tersenyum, dia sudah tidak peduli bagaimana Boo Gum terus menerus tidak menyetujui hubungannya dengan Taehyung.

Toh! Namja cantik itu sudah menjadi miliknya sekarang.

"Jika kau benar-benar mencintainya, aku berharap kau selalu menjaganya. Kalau hal ini masih terjadi, aku sendiri yang akan membawa Taehyung menghilang dari kehidupanmu."

Boo Gum menatap Jungkook serius, namja Jeon itu mengangguk dan balik menatap serius Park Boo Gum.

"Aku pastikan ini yang terakhir. Dan ... jika kau berani mengambil Taehyung dari sisi ku, akan kubunuh kau." Ucap Jungkook.

Boo Gum mendengus saat mendengar ucapan Jungkook. Ia tersenyum mengejek kearah juniornya ini.

"Aku jadi ragu kalau kau benar-benar mencintainya."

Jungkook menyeringai, ia menyentuh tangan dingin Taehyung dan menggenggamnya erat.

"Hanya aku yang tau seberapa besar cintaku pada malaikatku ini."

Perasaan Boo Gum mencelos, ia tentu tau bahwa yang dirasakan Jungkook bukan sekedar cinta. Ketua Osis ini tau semua cerita antara Taehyung dan Jungkook di masalalu, Boo Gum dan Jimin merupakan sahabat Taehyung, yang berbeda adalah Boo Gum dan Taehyung sudah saling mengenal sejak masih kecil, sedangkan Jimin bertemu dengan Taehyung ketika mereka baru masuk SMP.

Ketiganya berteman baik saat itu, namun untuk urusan yang berbau percintaan, Taehyung lebih memilih menceritakan semuanya pada Jimin karena Boo Gum sama sekali tidak akan menyetujui hubungan Taehyung dengan siapapun.

Boo Gum pun sebenarnya bingung akan perasaannya pada Taehyung, antara cinta atau sekedar ingin melindungi namja cantik itu sebagai sahabatnya. Pada akhirnya untuk mengetahui bagaimana perasaan namja tampan ini, dia pun menyatakan perasaannya pada Taehyung.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now