CHAPTER 11

10.9K 954 59
                                    

Warning!!
Jungkook x Taehyung

Sepertinya ini terlalu panjang,  jangan bosan bacanya ya ~

Jangan lupa baca Story terbaru ku.
"TAKE YOU BACK"

"Sayang, sudah ku bilang kau tidak perlu datang kesekolah hari ini." Jungkook mengusap rambutnya frustasi saat mendapati sifat keras kepala Taehyung.

"Tidak, aku akan kesekolah hari ini." Taehyung bersikeras menarik kemeja yang sedang dipegang kekasihnya.

"Kau masih sakit. Lihat !!"

"Aku baik-baik saja tuan Jeon, aku sudah pernah membolos dan tidak ingin membolos lagi."

Taehyung yang berhasil menarik kemeja dari tangan Jungkook segera memakainya, membuat Jungkook menghela nafas. Untung cinta Tae.

"Ya sudah, tapi jangan jauh-jauh dariku."

Taehyung mengangguk imut. Jungkook yang melihat tingkah menggemaskan sang kekasih menarik tangan Taehyung hingga namja cantik itu duduk dipangkuan Jungkook. Paha mulus si submassive mengapit tubuh atletis si dominan, kebetulan Taehyung belum menggunakan celana sekolahnya. Tubuh bagian bawah namja cantik itu hanya tertutup hotpad pendek.

"Kau ingin menggodaku Tae?" Jungkook mengecup hidung bangir kekasihnya.

"Hentikan, aku tidak ingin kita terlambat kesekolah."

"Tidak sebelum aku mendapatkan morning kiss-ku"

Jungkook menelusupkan tangannya pada kemeja Taehyung, kulit dingin itu menyentuh punggung malaikat manis-nya dengan seksual.

"Ughh.. Kookie. Hentikan." Taehyung menahan lengan Jungkook yang terus menerus memberikan sensasi aneh di tubuh mulusnya.

"Morning kiss-ku sayang."

Taehyung mencubit lengan Jungkook, dia baru tau ternyata kekasihnya ini sangat-sangat mesum dan suka menuntut. Taehyung menangkup pipi namja tampannya dan mengecup bibir sexy itu. Membuat Jungkook tersenyum.

.

.

Pasangan KookV memasuki perkarangan sekolah yang mulai ramai di penuhi siswa dan siswi. Mereka berjalan beriringan menuju kelas, semakin melangkah kedalam, semakin banyak pula terdengar bisikan-bisikan dari para murid yang berpapasan dengan mereka. Kali ini puluhan pasang mata itu mengarah pada namja cantik yang berjalan disebelah pangeran sekolah itu.

"Kau lihat, dia benar-benar gay"

"Pasti si jalang itu yang menggoda Jungkook."

"Astaga, menjijikan."

Jungkook yang gerah mendengar cibiran yang dilayangkan untuk kekasihnya menendang tempat sampah yang tepat berada disebelahnya, tempat sampah itu mengeluarkan suara berisik dan isinya berserakan dilantai. Membuat para siswa dan siswi yang tadi memandang mereka terkejut, dan mulai mengalihkan pandangan mereka, pergi dari situ.

Jungkook dan Taehyung berhenti saat melihat segerombolan murid yang mengerumuni papan informasi, salah satu dari mereka menangkap sosok Taehyung dan berseru, membuat puluhan murid yang tadi tak sadar mulai membalikkan tubuh mereka melihat kearah Taehyung. Berbagai macam pandangan mereka layangkan.

"Jalang!"

"Dasar menjijikan."

Jungkook menggeram, ia menendang salah satu namja yang tadi menghina Taehyung.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang