PROLOG

11.8K 870 85
                                    

Kita mulai dengan prolog dan berakhir di episode 12 + epilog seperti biasa

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.


Kita mulai dengan prolog dan berakhir di episode 12 + epilog seperti biasa..  😳

Warning!
Rate : akan M sewaktu-waktu.
Jungkook x Taehyung

Enjoy~

"Hnn" lenguh seorang namja berwajah cantik yang mulai terusik dari tidurnya, ia sedikit menggeliat dan menepis tangan besar namja lain yang sedang mengusap lembut kedua pipi halus miliknya.

Cup

Sebuah kecupan mendarat di bibir tebal nan menggoda milik submassive, membuat namja cantik yang sedang mempertahankan mimpi indahnya harus rela membuka mata.

"Morning sayang. Tidurmu nyenyak?"

Suara berat itu berasal dari namja tampan yang sudah rapi berbalut kemeja hitam mahal yang terpasang apik di tubuhnya.

"Tidurku nyenyak sebelum kau mengganggu, Kookie ah" ucap namja cantik itu sambil menahan tubuhnya agar terduduk.

Ucapan judes dari sang kekasih membuat sebuah tawa ringan keluar dari bibir tipis milik seseorang yang di panggil Kookie tadi. Ia kembali merebut satu kecupan di bibir kekasihnya yang selalu membuat dirinya kecanduan tak tertahankan.

"Ahaha, baiklah. kembalilah tidur kalau begitu Queen." Namja tampan itu berucap sambil menunjukkan senyuman menawannya.

"Berhenti menyebutku 'Queen' Jeon Jungkook shii."

"Bagaimana aku bisa berhenti menyebutmu seperti itu jika kau benar-benar ratu dihidupku Jeon Taehyung."

Ucap Jungkook sambil menoel pelan hidung mancung kekasih cantik dihadapannya yang kini malah menatapnya malas.

"Jangan merubah namaku sembarangan Kookie."

"Ya ya ya.. Bagaimana kalau kau memakaikan dasiku Tae." Suara Jungkook seraya berdiri dari tempat tidur milik mereka berdua.

Mendengar ucapan Jungkook, Taehyung menyibak selimut yang tadi menutupi kaki jenjang miliknya dan berjalan kearah lemari baju tempat ia menyimpan dasi-dasi milik namja Jeon itu.

Saat dirinya menetapkan satu pilihan warna yang cocok untuk dipakai sang kekasih, sebuah lengan kekar melingkar di pinggang ramping miliknya. Nafas hangat terasa menggelitik leher jenjang Taehyung, membuat sang empunya menggeliat perlahan.

Tak sampai disana, tangan nakal Jungkook mulai merambat kebawah mengusap seksual paha mulus namja cantiknya yang tak tertutupi dengan benar oleh piyama besar yang sedang dipakai namja bermarga Kim itu.

Bagaimana Jungkook tidak terpancing untuk melakukan tindakan asusila pada Taehyung, jika piyama kebesaran yang terpasang berantakan di tubuh kurus Taehyung tersibak memperlihatkan tubuh bagian bawahnya yang hanya tertutupi hotpants ketat.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Onde histórias criam vida. Descubra agora