CHAPTER 12 (END)

12.4K 1K 95
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung

Seperti yang sudah author bunyikan sebelumnya..  Uhuk..  /keselek/
Ff ini hanya sampe chapter 12 ~
Say good bye buat story ini. 

Jungkook memasuki rumah mewah nya dengan wajah tak bersahabat, ia terus melangkah mengabaikan sosok Eomma-nya yang sedang berada diruang tengah bersama Jimin.

"Baby Kook, kau sudah pulang sayang?" ucap Nyonya Jeon.

"Dimana Appa?" tanya Jungkook dengan suara rendah, Jimin tau kalau hyung-nya sedang dalam mood yang tidak baik.

"Diruang kerjanya hyung. Ada apa?" tanya Jimin.

Tanpa menjawab pertanyaan Jimin, Jungkook mempercepat gerak kakinya menuju ruang kerja sang appa.

Pintu mahal dan kokoh itu terbuka dengan kasar, membuat tuan Jeon sedikit tersentak.

"Apa kau lupa dengan sopan santunmu nak?" ucap namja paruh baya itu pada anak sulungnya.

"Dimana kau menyembunyikan Taehyung."

Tuan Jeon menghentikan gerak penanya saat mendengar ucapan yang keluar dari bibir sang anak.

"Apa maksudmu?" ucap Tuan Jeon setenang mungkin.

"Jangan membodohiku, pasti kau kan yang menyembunyikan Taehyung."

Suara rendah itu tak bisa lagi menahan emosinya, eomma Jungkook yang merasa khawatir ikut menyusul ke ruang kerja suaminya bersama Jimin.

"Untuk apa aku menyembunyikan anak itu?" Tuan Jeon masih tetap mempertahankan sikap tenangnya.

"Kau tidak bisa membohongiku pak Tua" ucapan itu membuat eomma Jungkook terkejut, pasalnya anak tirinya ini sangat membanggakan sang appa dan baru kali ini ucapan sarkas itu keluar dari bibir anaknya.

"Aku tau kau yang mendalangi ini semua, tentang Lisa dan si brengsek Jackson yang akan memperkosa Taehyung, kau kan yang merencanakanya." Jungkook berteriak didepan appa-nya, membuat Jimin dan nyonya Jeon bahkan Tuan Jeon tercekat.

FLASBACK.

Setelah kembali dari gedung tempat mereka menghukum Lisa dan Jackson, keenam namja itu kembali. Namjoon, Hoseok, dan Sehun sudah kembali kerumah mereka masing-masing, sedangkan Suga mengantar Jimin. Mereka memang bermaksud membolos hari ini.

Toh! Tidak mungkin kembali kesekolah setelah jam pelajaran hampir berakhir.

Jungkook sempat kembali kerumahnya untuk mengganti baju lalu kembali kesekolah, tidak sampai memasuki perkarangan sekolah, ia memarkirkan mobilnya di luar pagar. Namja Jeon itu menunggu malaikat tercintanya yang akan pulang sekolah sebentar lagi.

Jungkook menunggu Taehyung dengan tenang, beberapa murid sudah keluar dari perkarangan sekolah, semakin ramai hingga membuat Jungkook harus lebih menjelikan penglihatannya. Keramaian itu semakin menyusut, namun Jungkook masih tidak menemukan tanda-tanda namja cantiknya akan keluar.

Jungkook mulai khawatir, namja tampan itu keluar dari mobil memasuki perkarangan sekolah dengan pakaian casualnya. Saat ini, Jungkook mengenakan baju dan jaket berwarna hitam yang senada dengan warna celananya. Membuat tampilan namja Jeon itu menjadi semakin menawan.

Tidak menemukan Taehyung disekitar perkarangan sekolah, Jungkook memasuki koridor dan mengecek ruangan yang memungkinkan Taehyung untuk berada disana. Namun hasilnya nihil, Jungkook masih tetap tak menemukan Taehyung, bahkan kaki jenjang itu sudah menyusuri atap, dan seluruh sekolah.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now