CHAPTER 2 - Part.1

9.6K 840 104
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung

Ada perubahan nama ya ~
Maaf jika mengganggu ketenangan membaca kalian .. 😢😳😳😳

Mr.Go : Mr.Park

"Tae... kau Taehyung kan?"
Suara itu berucap saat manik beningnya menatap punggung seseorang yang sangat familiar diingatannya sekaligus sosok yang sangat ia rindukan.

Yang di panggil membalikkan badan dan menatap dengan wajah terkejut, mata indah itu membulat sesaat lalu mulai berkaca-kaca.

"Jimin.... Astaga Jimin."

Taehyung berjalan cepat dan langsung menerjang tubuh kecil Jimin, ia memeluk erat sang sahabat.

"Aku merindukanmu Jim, aku ingin.."

Belum selesai suara itu berucap, Jimin sudah mendorong tubuh Taehyung menjauh lalu menatap garang wajah cantik sahabatnya yang sudah lama tak pernah ia lihat.

"Kemana saja kau eoh? Aku dan yang lainnya mencarimu. Boo Gum juga ikut-ikutan menghilang setelah lulus SMA." Jimin mencubit gemas pipi gembil Taehyung hingga wajah cantik itu meringis geli.

"Aku bisa menjelaskannya Jim." Ucap Taehyung pada akhirnya.

"Ya, kau memang harus menjelaskannya Tae. Dimana kau selama ini? mengapa kau berhenti sekolah, dan kemana kau pergi hingga aku tidak bisa menemuimu di rumahmu?" tanya Jimin beruntun tak santai.

"Baiklah Jim satu-satu okey, aku..."

"Tuan, kita harus kembali." Instrupsi Mr.Park. Lelaki kepercayaan Jeon Jungkook itu menyusul kearea pemakaman karena tak kunjung mendapati Taehyung.

"Eh Mr.Park?" itu suara Jimin.

"Kalian saling kenal?" tanya Taehyung, ia memandang Jimin dan Mr.Park yang tengah membungkuk kearah Jimin dengan pandangan bingung.

"Ya, tentu saja. Dia..."

"Tuan kita harus kembali, maaf Tuan Jimin, kami permisi." Potong Mr.Parl sambil menarik lengan Taehyung pelan namun berhasil membuat namja cantik itu menjauh dari sana. Taehyung yang masih ingin berada disana tidak dapat melakukan apapun, bahkan untuk mengucapkan selamat tinggal pada Jimin iapun tak sempat.

Ditinggal dengan tidak elit seperti itu membuat Jimin mengerutkan keningnya penuh rasa penasaran, ia tidak menyangka Mr.Park dan Taehyung saling kenal. Dan mengapa mereka harus pergi secepat itu dengan terburu-buru, biasanya Taehyung bisa menghabiskan satu harian untuk berdoa di depan makam kedua orangtuanya.

Walau pikiran Jimin dipenuhi rasa penasaran dan berbagai pertanyaan tentang sahabatnya , namun ia juga merasa sangat senang bisa bertemu kembali dengan namja cantik itu. bohong jika Jimin berkata tidak merindukan Taehyung.

Jika Taehyung mengunjungi makam orangtuanya, berarti namja cantik itu sedang berada di Korea kan?

.

.

Ceklek!

"Kau sudah kembali sayang?" itu suara Suga, saat ini namja pucat itu sedang bersantai di ruang tengah kediaman keluarga Jeon.

Kedua orangtua Jimin sedang berada di luar kota dan baru akan kembali nanti sore, dan dengan tidak tau malu Suga seenaknya masuk kedalam rumah mewah itu seolah dia sudah menjadi bagian dari keluarga Jeon.

"Mengapa kau disini?"

"Astaga, apa itu sambutanmu pada kekasihmu sendiri?" Suga mendengus sambil menatap wajah manis Jimin. Dipandangi seperti itu oleh Suga membuat Jimin seketika memutar bola matanya malas.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now