CHAPTER 3 - Part.1

17.3K 1.4K 102
                                    

Warning!! 
Jungkook x Taehyung

Seorang namja tampan bermarga Jeon sedang melangkahkan kakinya menuju kelas, sesekali dia akan melempar senyum pada beberapa siswi yang memperhatikan dan menyapanya. Baru satu hari ia menjadi siswa disekolah milik Appa nya ini, pesonanya sudah terdengar diseluruh sudut sekolah.

Langkahnya terhenti ketika sampai dikelas yang dia tuju, ia memasuki kelas dan tersenyum membalas sapaan teman-temannya. Walaupun ia merupakan anak dari pemilik sekolah, namun Jungkook cukup ramah kepada semua orang, tidak seperti anak kaya di novel-novel yang selalu terlihat dingin.

Mata hitamnya menelusuri ruangan kelas dan berhenti ketika retinanya menangkap sosok yang sejak tadi ingin ia temui.

Dengan tersenyum misterius, Jungkook mendekati sosok yang sedang menatap keluar jendela itu.

"Annyeong" ucap Jungkook.

Seseorang yang disapanya, mendongak menatap Jungkook yang tersenyum. Namun beberapa detik kemudian ia memalingkan wajahnya kembali keluar jendela.

Tangan Jungkook terulur menyentuh surai coklat susu itu perlahan, membuat sipemilik rambut tersentak dan menjauhkan tangan lelaki tampan itu dengan cara menepisnya.

"Wah, semangat sekali Taetae~" Lelaki tampan bermarga Jeon tersebut tertawa geli.

Jungkook memerangkap tubuh Taehyung diantara tubuhnya dan jendela kelas. Tangan kanannya bertumpu pada meja dan tangan kirinya bertumpu pada kursi yang sedang diduduki lelaki manis didepannya.

"Menjauhlah!" Taehyung mendorong tubuh Jungkook.

Beberapa siswa dan siswi dikelas mereka sejak tadi mengawasi tindakan keduanya. Jungkook tersenyum miring mendapati namja terkasihnya merengut kesal.

Taehyung terlihat sangat imut dimata namja Jeon itu. Membuat Jungkook menyeringai kala mendapati rencana jail yang terlintas diotaknya.

"Mana morning kiss ku cantik?" Jungkook berucap dan semakin mencondongkan tubuhnya kedepan, Taehyung memasang wajah tak bersahabat lalu menendang benda pusaka milik namja tampan itu.

"Arghh!"

Pekikan menyedihkan seketika keluar dari bibir seksi milik Jungkook, ia meringis dan memegangi bagian bawahnya yang berdenyut.

"Kau tidak apa-apa Jungkook aa"

"Astaga! Jungkook ... "

Beberapa siswi langsung menghampiri Jungkook, menyorakkan kata-kata perhatian untuk mengambil hati lelaki tampan itu.

"KIM BRENGSEK! apa yang kau lakukan?!"

"Dia benar-benar tidak tau diri!"

"Hei! Kau seharusnya sadar akan posisimu! Dasar sampah!"

Sebagian dari siswi tadi mendatangi Taehyung dan menggebrak meja namja manis itu, Taehyung diam tak menjawab sedikitpun perkataan para yeoja yang melontarkan ucapan kasar dan bentakan. Tak akan ada yang berubah walaupun ia melawan.

"SAMPAH SATU INI!!!" Tangan salah satu yeoja itu terangkat ingin menampar Taehyung.

Namun sebelum tangan itu mengenai pipi mulus Taehyung, sebuah tangan lain telah mencengkram lengan yeoja tersebut.

"Bisa kau jauhkan tanganmu darinya?"

Lelaki itu berucap dengan suara rendah dan menatap yeoja yang tadi akan menampar Taehyung dengan pandangan mengintimidasi, seketika yeoja tersebut menunduk dan menjauh dari tempatnya berdiri.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now